1 Tahun Kafling, Ngopi Sesukamu Bayar Sesukamu

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Terik matahari siang ini di Lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Cilegon, membuat kerongkongan terasa kering. Untuk membasahi kerongkongan yang kering dan membuat badan kembali segar, ada Kafling Coffee Pemkot yang bisa kita sambangi.

Kafling Coffee yang berlokasi di Lingkungan Setda Kota Cilegon, tepatnya di sebelah kanan Gedung Praja Mandiri, hari ini berikan promosi kepada pecinta dan penikmat kopi, Selasa (8/10/2019).

Promo kopi dengan tagline “Kopi Suka-suka, Bayar Suka-suka itu didukung Disperindag Kota Cilegon dan Cilegon Coffee Community (CCC).

Untuk diketahui, Kafling Coffee merupakan mitra binaan Disperindag Kota Cilegon selama setahun berjalan.

Selain untuk memperkenalkan Kafling Coffee, ‘Kopi Suka-suka, Bayar Suka-suka’ ini juga sebagai peringatan hari jadi 1 tahun Kafling Coffee.

“Pesen kopi suka-suka, bayarnya suka-suka. Ini program promo peringatan hari jadi Kafling Coffee,” kata Furqon, Barista Kafling Coffee.

Furqon juga mengatakan, ‘Kopi Suka-suka, Bayar Suka-suka’ merupakan salah satu program Cilegon Coffee Community (CCC) untuk memperkenalkan kopi kepada masyarakat Kota Cilegon.

“Ini juga merupakan program komunitas kopi Cilegon, kebetulan sudah lama, jadi kita gelar lagi, sekaligus memperingati hari jadi Kafling Coffee,” ujar Furqon.

Di tempat yang sama, anggota CCC, Senatria Rahardi yang juga pemilik kedai kopi Wekaps mengatakan, selain ajang untuk memperkenalkan kopi, program ‘Kopi Suka-suka, Bayar Suka-suka’ adalah ajang berkumpul owner kedai, pelaku, serta penikmat kopi di Kota Cilegon.

“Selain ajang untuk memperkenalkan kopi, ini juga sekaligus ajang kumpul owner, pelaku, serta penikmat kopi di Cilegon. Makanya kita kalau ada (salah satu kedai kopi) yang mengadakan event kaya gini, kita ikut kumpul, jadi di komunitas kita makin solid,” tuturnya.

Pemilik Kafling Coffee, Iffan Gondrong menyampaikan terima kasih kepada Karisperindag, Tb Dikrie Maulawardana yang selama setahun ini telah membina UMKM seperti Kafling Coffee.

“Pembinaan yang dilakukan Disperindag sangat membantu. Terima kasih sekali lagi,” tuturnya.

Iffan juga mengaku bersyukur atas dorongan dan bantuan CCC. “Terima kasih. Kalian luar biasa,” pungkasnya.

Uploader: Zainal Mutakin

Categories
CilegonEkonomi
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY