Yayasan Nurani Dhuafa Pelopori Pembangunan Mushola Warga

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Seolah tak pernah henti, Yayasan Nurani Dhuafa Indonesia lagi-lagi menyalurkan bantuan nyata bagi masyarakat.

Kali ini, yayasan yang digawangi Irfan Ali Hakim itu, Sabtu (30/3/2019) pagi tadi mempelopori pembangunan Mushola Al-Muttaqien, dengan menyerahkan bantuan dana pembangunan mushola yang berlokasi di lingkungan warga pemulung, Priuk RT 05 RW 03, Kelurahan Sukmajaya, Jombang, Kota Cilegon.

Pengurus Mushola Al-Muttaqien, Ustadz Heri mengatakan, mushola tersebut dibangun karena bangunan sebelumnya yabg terbuat dari bambu dan kayu ala kadarnya dan roboh beberapa waktu lalu.

“Atas saran dari para tokoh di lingkungan sekitar, maka dibangun pondasi agar lebih kuat dan nyaman untuk menjalankan ibadah dan kegiatan mengaji anak-anak,” kata Ustadz Heri.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Nurani Dhuafa Indonesia yang selama ini membantu kegiatan dengan membuka Rumah Baca di mushola kami, sehingga anak-anak mendapatkan tambahan ilmu dari buku-buku bacaan agama, buku cerita, dan buku lainnya yang dikirim dari Yayasan Nurani Dhuafa Indonesia,” imbuhnya.

Untuk sementara, lanjutnya, kegiatan Taman Baca di mushola dihentikan hingga pembangunan mushola selesai.

“Yang sangat kami butuhkan saat ini adalah bantuan dana untuk pembayaran tukang, karena bahan matrial bangunan Insyaallah cukup,” ungkapnya.

Ketua Yayasan dan Pengelola Taman Baca Mushola Al Muttaqien, Irfan Ali Hakim mengajak pada pihak donatur untuk menyumbangkan sebahagian rezekinya bagi pembangunan mushola tersebut.

“Mari ulurkan tangan kita. Sisihkan sebagian rezeki kita untuk pembangunan mushola ini. Semoga dibalas oleh Allah SWT dengan balasan yang setimpal,” ajaknya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY