Akbar Ditemukan Tewas di Perut Ular Piton Sepanjang 4 Meter

BERKARYA.CO.ID, MAMUJU TENGAH – Akbar (25), seorang petani asal Dusun Pangerang, Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, tewas ditelan ular piton sepanjang lebih dari 4 meter....
<p>Petani Sawit Tewas Di Telan Ular Piton</P>
BERKARYA.CO.ID, MAMUJU TENGAH – Akbar (25), seorang petani asal Dusun Pangerang, Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah, Sulawesi Barat, tewas ditelan ular piton sepanjang lebih dari 4 meter.
Warga menemukan korban masih lengkap dengan pakaiannya setelah menangkap dan membedah ular tersebut.
Puluhan warga menyeret ular piton yang berhasil ditangkap tersebut dari sebuah padang rumput di kawasan perkebunan sawit di Desa Salubiro, Kecamatan Karossa, Senin (27/3/2017)  sekitar pukul 21.00 Wita.
Awalnya, Akbar pamit menuju kebun sawit miliknya di Desa Salubiro pada Minggu (26/3/2017) sekitar pukul 09.00 Wita, untuk memanen sawit. Namun, hingga keesokan harinya, korban tak kunjung pulang.
“Kemarin masih sempat pamitan mau ke kebun. Tapi hingga malam hari kami bingung dan sempat cari tahu ke tetangga tapi tidak ada kabar,” tutur Iwan, salah satu keluarga korban.
Karena tak kunjung ada kabar dan tidak segera ditemukan, warga dan tetangga mencari korban ke kawasan perkebunan sawit di sekitar kebun milik korban, Senin.
Akbar tak ditemukan, namun warga menemukan seekor ular piton tak bisa bergerak seperti batang kelapa.
Rifai, salah satu warga yang ikut mencari korban, mengatakan, mereka lalu menangkap ular tersebut. Betapa terkejutnya mereka ketika menemukan korban sudah tewas di perut ular tersebut. Saat ditemukan, korban masih lengkap dengan pakaiannya.
Jasad Akbar langsung dibawa warga ke rumah duka dan tiba sekitar pukul 22.00 Wita. Korban kemudian dimakamkan pihak keluarga di pekuburan umum, Selasa (28/3/2017).

Sumber

Uploader  : Muzakir

Categories
Nasional
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY