Alasan Kurang Nyaman, Habibi Mundur dari Partai Berkarya Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pengunduran diri pengurus Partai Beringin Karya (Berkarya) Cilegon, Habibi Haliburton, ramai tersiar di media sosial.

Surat pengunduran diri dari Kepengurusan Partai Berkarya Cilegon, yang dibubuhi tanda tangan diatas materai atas nama Habibi Haliburton tersebut tersebar luas dibeberapa pesan singkat WhatsApp dan media sosial lainnya.

Saat dihubungi melalui telepon genggamnya, Jumat (1/11/2019) malam tadi, Habibi mengungkapkan alasan dirinya mengundurkan diri dari Kepengurusan Partai Berkarya Cilegon, salah satunya adalah kurang nyaman saat dirinya berada di Partai Berkarya.

“Iya, alhamdulillah hari ini saya sudah sampaikan itu surat pengunduran dirinya. Alasan pertama kita mau fokus ke pekerjaan, kedua saya ingin juga berkarya tapi tidak dengan Partai Berkarya. Berpikirnya cari nyaman aja, dan sepertinya saya lebih nyaman tidak di Partai Berkarya,” ungkapnya, Jumat (1/11/2019).

Dengan alasan tersebut, Habibi yang merupakan mantan Anggota KPU Cilegon itu secara resmi telah mengundurkan diri sebagai pengurus dan anggota Partai Berkaya.

“Yang pasti kalau kita sampai saat ini belum memikirkan harus kemana, yang penting saya keluar dulu dari Kepengurusan Partai Berkarya dan juga dari Anggota Partai Berkarya. Masalah kedepan yah tentunya yang membuat kita nyaman,” tuturnya.

Saat ditanya akan terkait dengan dirinya akan pindah ke parpol lain, Habibi mengatakan sampai saat ini dirinya belum dapat memastikan hal tersebut.

“Kita harus istiharoh dulu, tinggal cari momen yang tepat saja. Momen yang pertama saat ini keluar dulu, momen selanjutnya kita menentukan akan kemana, apakah harus menjadi penyelenggara pemilu lagi, atau jadi peserta pemilu,” katanya.

Namun Habibi menyatakan sejauh ini dirinya akan tetap terjun ke dunia politik sebagai bentuk baktinya untuk masyarakat di Kota Cilegon.

“Insya Allah tetap lah, karena background saya mantan Anggota KPU, tentunya kita berbakti kepada masyarakat Kota Cilegon dengan apa yang kita mampu,” tandasnya.

Zainal Mutakin

Categories
CilegonPolitik
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY