Atlet Cilegon Wakili Banten di PON XX Papua

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Atlet Cilegon dari empat cabang olahraga (cabor) asal wakili Banten diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Jayapura Provinsi Papua pada September 2020 mendatang.
Ketua KONI Cilegon Budi Mulyadi/beritakarya.co.id

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon, Budi Mulyadi mengatakan, empat cabang olahraga yang bakal diterjunkan di PON XX itu adalah dayung, layar, panahan dan takraw.

“Atlet-atlet Cilegon ini mewakili Banten untuk mengikuti ajang bergengsi tingkat nasional di Papua,” kata Budi saat ditemui usai acara Halal Bihalal di Sekretariat Koni di kawasan GOR ASA Sport Center Cilegon, Jumat (14/6/2019).

Budi mengungkapkan, KONI Cilegon mendukung 100 persen atlet Cilegon yang akan berlaga, dan memotivasi mereka untuk dapat menampilkan yang terbaik di ajang PON XX.

“Motovasi terus kita berikan agar atelt-atlet Cilegon dapat memberikan yang terbaik di PON XX,” kata Budi Mulyadi.

Sekjen Koni Cilegon, Irfan Ali Hakim menambahkan, KONI Cilegon memberikan apresiasi kepada atelt Cilegon yang mewakili Banten yang berlaga di ajang PON XX nanti.

“Kita sudah mempersiapkan bonus tambahan untuk para atelt Cilegon yang bertarung di PON XX ketika mereka dapat membawa emas untuk Banten dan Cilegon. Saya berharap, Cilegon bisa membawa pulang emas di masing-masing cabor tersebut,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Olahraga
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY