Atlet Cilegon Wakili Banten di PON XX Papua

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Atlet Cilegon dari empat cabang olahraga (cabor) asal wakili Banten diajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Jayapura Provinsi Papua pada September 2020 mendatang.
Ketua KONI Cilegon Budi Mulyadi/beritakarya.co.id

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Cilegon, Budi Mulyadi mengatakan, empat cabang olahraga yang bakal diterjunkan di PON XX itu adalah dayung, layar, panahan dan takraw.

“Atlet-atlet Cilegon ini mewakili Banten untuk mengikuti ajang bergengsi tingkat nasional di Papua,” kata Budi saat ditemui usai acara Halal Bihalal di Sekretariat Koni di kawasan GOR ASA Sport Center Cilegon, Jumat (14/6/2019).

Budi mengungkapkan, KONI Cilegon mendukung 100 persen atlet Cilegon yang akan berlaga, dan memotivasi mereka untuk dapat menampilkan yang terbaik di ajang PON XX.

“Motovasi terus kita berikan agar atelt-atlet Cilegon dapat memberikan yang terbaik di PON XX,” kata Budi Mulyadi.

Sekjen Koni Cilegon, Irfan Ali Hakim menambahkan, KONI Cilegon memberikan apresiasi kepada atelt Cilegon yang mewakili Banten yang berlaga di ajang PON XX nanti.

“Kita sudah mempersiapkan bonus tambahan untuk para atelt Cilegon yang bertarung di PON XX ketika mereka dapat membawa emas untuk Banten dan Cilegon. Saya berharap, Cilegon bisa membawa pulang emas di masing-masing cabor tersebut,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Olahraga
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • Pengenalan Selam Dasar ala POSSI Cilegon

    Pengenalan dasar bagi warga pehobi olahraga selam tersebut merupakan salah satu program POSSI Kota Cilegon 2019. Prgram perdana yang digelar itu awalnya hanya terbatas untuk 10 orang saja. Namun...
  • Tim Basket Pelajar Cilegon Menang Tipis atas Tim Pandeglang

    Pada laga pertama yang digelar di GOR Maulana Hasanuddin, Ciceri, Kota Serang itu, Tim Basket Pelajar Putra Kota Cilegon sukses mengalahkan tim pelajar Pandeglang dengan skor tipis 26-25. Official...
  • Laga CUFC Vs Perserang Ricuh

    Kericuhan bermula dari Suporter Perserang tidak terima dengan gol yang diciptakan pemain CUFC di menit 50-an. Suporter menilai gol tersebut kontroversial karena dianggap ada pelanggaran. Tak terima dengan keputusan...
  • Danlanal Didorong Pimpin POSSI Banten

    Munculnya nama Danlanal Banten, Kolonel Laut (P) Golkariansyah itu sejalan dengan berakhirnya masa kepengurusan Pengprov POSSI Banten yang saat ini kekosongan kepemimpinan. Perlu diketahui, POSSI Banten saat ini dipimpin...