Balita Ditemukan Ngambang di Bak Mandi

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Seorang balita berumur 7 bulan berinisial YN ditemukan tak bernyawa di bak mandi, Selasa ( 20/8/2019 ). Belum diketahui penyebab pasti meninggalnya balita tersebut.
OLAH TKP: Petugas Reskrim Polres Cilegon tengah melakukan olah TKP/Beritakarya.co.id

Petugas kepolisian dari Polsek Cibeber dan Polres Cilegon langsung datang ke lokasi kejadian di Lingkungan Bentola, Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon untuk melakukan olah TKP.

Informasi yang diperoleh, balita nahas itu pertama kali ditemukan oleh neneknya Masroniah (49) dalam kondisi ngambang di dalam bak kamar mandi. Bukan hanya sang balita, ibu korban bermana Defika Sari juga tergeletak tak sadarkan diri di dalam kamar mandi sekita pukul 08.00 WIB.

“Ibunya mau mandikan anaknya, tapi pas dipanggil oleh bapak dan nenek korban tidak ada respon. Lalu diperiksa. Ternyata keduanya ditemukan tidak sadarkan diri. Di rumah sakit, si balita dinyatakan sudah meninggal sementara ibunya masih di rawat di rumah sakit,” terang Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini.

Saat ditanya motif peristiwa tersebut, mantan Kepala Kepolsian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Banten itu belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut. Pasalnya pihak kepolsian masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi.

“Baru dugaan-dugaan saja. Kita sedang mengumpulkan alat bukti. Sementara keluarga korban belum bisa kita mintai keterangan karena masih shok,” ujarnya.

Kasat menambahkan, ibu korban yang ditemukan dalam kondisi kritis diduga melakukan percobaan bunuh diri. Pasalnya saat dilakukan pemeriksaan awal, petugas menemukan luka sayatan benda tajam di tangan ibu korban.

“Ibunya terdapat luka sayatan di tangan karena silet. Diduga akan melakukan percobaan bunuh diri,” imbuhnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY