Cilegon Coffee Fest 2019 Digelar di Indoor Stadion ASA Sport Center

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Para peracik kopi khususnya di Kota Cilegon dan Banten harus siap-siap untuk unjuk kebolehan dalam meracik kopi. Pasalnya, Cilegon Coffee Community (CCC) sudah fix akan menggelar Cilegon Coffee Fest 2019.
RAPAT: Panitia Cilegon Coffee Fest 2019 saat menggelar rapat persiapan di Traffic Cafe/beritakarya.co.id

Jika sebelumnya diberitakan bahwa tempat pelaksanaan Cilegon Coffee Fest 2019 masih tentative, namu kali ini tempat pelaksanaan sudah dipastikan yakni di Indoor Stadion ASA Sport Center Cilegon.

Pelaksanaan yang sebelumnya akan digelar tiga hari juga dipadatkan menjadi dua hari, tepatnya tanggal 28-29 Juli 2019.

Keputusan tempat pelaksanaan dan pemadatan waktu pelaksanaan dilakukan setelah Panitia Cilegon Coffee Fest 2019 melakukan rapat persiapan di Traffic Café beberapa waktu lalu.

Untuk diketahui, pemilihan Indoor Stadion ASA Sport Center Cilegon sebagai tempat pelaksanaan Cilegon Coffee Fest 2019 didasarkan pada dua hal penting. Begitu ditegaskan Humas Cilegon Coffee Fest 2019, Reza Faiz Muammar.

Menurut Reza, dua pertimbangan penting itu adalah keamanan dan kenyamanan. “Dalam pelaksanaan nanti kemungkinan akan ada barang-barang sponsor acara, karenanya masalah keamanan menjadi prioritas kami sebagai Panitia Cilegon Coffee Fest 2019,” kata Reza.

Sementara soal kenyamanan, dilihat dari berbagai aspek Indoor Stadion ASA Sport Center cukup memadai.

“Parkiran luas, dan lokasi ASA Sport Center berada tak jauh dari pusat kota. Cukup representative lah,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Komunitas
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY