Dendam Diduga Menjadi Motif Pembantaian Satu Keluarga

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Polisi menduga kasus pembantaian satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Sukadalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Banten oleh dua pria bertopeng karena dendam lama.
TKP: Rumah keluarga korban pembantaian diberi garis polisi/dok.beritakarya.co.id

Hal itu diketahui setelah pihak kepolisian melakukan otopsi terhadap para korban. “Motif pelaku pembunuhan sadis ini adalah dendam. Itu kita simpulkan setelah melihat hasil otopsi,” kata Kasat Reskrim Polres Serang, AKP Ivan Adhittira kepada wartawan, Rabu (14/8/2019).

Ia mengungkapkan, sebelum pembantaian terjadi sempat beredar informasi bahwa keluarga korban mendapat teror.

“Pihak kepolisian tengah mendalami kebenaran informasi tersebut. Bahkan HP korban sudah kami periksa juga,” tuturnya.

Berdasarkan hasil otopsi, sambung Kasat Reskrim, dua korban yakni Rustandi (33) terdapat lima tusukan di bagian rusuk kiri. Empat dari lima tulang rusuk korban hancur akibat tusukan tersebut.

Sementara anak korban yang masih berumur 4 tahun retak kepalanya dan mengalami pendarahan hebat. Posisi kepala juga bergeser.

“Ini sangat sadis. Kita menduga itu akibat hantaman benda tumpul yang cukup keras tulang kepala anak tersebut retak,” ungkapnya.

Sementara itu, saksi kunci yang merupakan istri dan ibu dari korban, Siti Sa’diah saat ini sudah dipindah ke RSUD Banten untuk menjalani operasi.

Iffan Gondrong

Categories
Serang
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY