Diberi Mobil Dinas, Lurah Diharap Beri Solusi Cerdas dan Inovatif

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Senin pagi yang cerah, seluruh pejabat di Lingkungan Pemkot Cilegon berkumpul di depan halaman Kantor Walikota Cilegon.

Para ASN termasuk lurah se-Kota Cilegon mengikuti apel pagi awal bulan yang rutin dilaksanakan untuk kembali diberikan motivasi dalam meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, Senin (4/11/2019).

Dalam Apel yang dipimpin oleh Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, sebanyak 43 lurah se-Kota Cilegon diberi kendaraan dinas operasional berupa mobil guna menunjang kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Ratu Ati mengatakan dalam era global seperti saat ini, masyarakat sedang menghadapi permasalahan yang sangat dinamis sehingga diperlukan semangat yang lebih dari para lurah untuk memberikan solusi cerdas dan inovatif demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

“Kendaraan ini saya harapkan bisa meningkatkan semangat dan motivasi para lurah untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” tutur Ati.

Ditempat yang sama, Lurah Ramanuju, Amin Hidayat mengaku sangat bersyukur dan bangga atas pemberian mobil dinas untuk opersional sehari-hari.

“Alhamdulillah lah terima mobil dinas ini. Selama ini ditunggu-tunggu oleh saya maupun lurah lainnya,” kata Amin

Senada dengan Amin, Lurah Purwakarta, Deni Sumantri juga mengaku sangat bangga dengan pemberian mobil baru tersebut. Di mana, dengan mobdis tersebut mampu menunjuang kinerja di tengah-tengah masyarakat.

“Terima kasih untuk mobil baru ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala BKPP Cilegon, Mahmudin mengatakan, 2 unit motor baru yang diterima ini akan dipergunakan untuk kendaraan operasional Kabid di BKPP Cilegon.

“Terima kasih kepada pimpinan yang telah merealisasikan kendaraan untuk kami (BKPP). Motor baru ini diberikan untuk kabid,” terangnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY