Direkomendasikan Nasdem, Ratu Ati Ucapkan Syukur

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menjadi salah satu kandidat bakal calon Walikota Cilegon yang direkomendasikan oleh Partai Nasdem Kota Cilegon. 

Menyikapi hal itu, Ratu Ati Marliati bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada  Partai Nasdem Cilegon.

Sebagai bakal calon kuat Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati tidak mau jumawa. Ia menegaskan bahwa sebagai calon yang mengikuti penjaringan di Partai Nasdem, maka dirinya menyerahkan seluruh mekanisme ke partai yang bersangkutan.

“Ibu mengucapkan terimakasih kepada seluruh fungsionaris Partai Nasdem atas rekomendasi yang menempatkan Ibu di posisi pertama. Semoga ini akan berlanjut ke 2020 mendatang,” kata putri sulung Alm TB Aat Syafaat itu usai melepas kontingen Jambore Daerah III, Senin (21/10)2019).

Ratu Ati menegaskan, ia tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan Partai Nasdem. Dan akan bersungguh-sungguh menjalankan amanat itu jika nanti ia benar-benar diusing Partai Nasdem.

“Tentu Ibu akan bersungguh-sungguh. Dan yang pasti Ibu ucapkan terimakasih sekali lagi. Mudah-mudah bisa terwujud di 2020,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Partai Nasdem Cilegon merekomendasikan tiga nama bakal calon Walikota Cilegon ke DPW Nasdem Banten.

Dalam rekomendasi itu, Ratu Ati Marliati menduduki nomor 1, diikuti Dede Rohana dan Helldy Agustian.

Sementara untuk posisi bakal calon Wakil Walikota Cilegon, Partai Nasdem juga merekomendasikan tiga nama yakni Erick Rebiin, Firman Mutakin dan Iye Iman Rohiman.

Iffan Gondrong

Categories
Politik
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY