Edi Ariadi Hadir di Kongres Nasdem, Begini Kata Erik

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Walikota Cilegon, Edi Ariadi hadiri dalam Kongres II Partai Nasdem pada 8-11 November di Jakarta International Expo, Kemayoran.

Kehadiran Edi di Kongres II Partai Nasdem tersebut memunculkan spekulasi jelang Pilkada Cilegon 2020 mendatang.

Spekulasi tersebut langsung terjawab melalui statemen Sekretaris DPD Nasdem Cilegon, Erick  Rebiin. Erik membenarkan bahwa Walikota Cilegon, Edi Ariadi hadir dalam kongres tersebut karena ia adalah kader Partai Nasdem.

Erick mengungkapkan, dari komunikasi yang ia lakukan, dipastikan bahwa Edi  tidak akan maju di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon mendatang.

“Sudah saya tanyakan di acara juga ke Pak Edi maju tidak di pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. Namun, beliau menegaskan tidak akan maju kembali,” tambahnya.

Erick sendiri yang sudah menyatakan siap maju dalam Pilkada 2020 dan sudah mengambil formulir pendaftaran di DPD Nasdem Cilegon sebagai Wakil Walikota Cilegon.

“Memamg iyah saya siap maju sebagai Wakil Walikota Cilegon,” tegas Erik.

Untuk maju sebagai bakal calon wakil walikota, Erik mengaku sudah mendapatkan respon positif dari partai.

“Rekomendasi belum dapet, tapi sudah ada respon. Tinggal tunggu proses selanjutnya,” ungkap salah satu politisi muda Cilegon tersebut.

Seperti diketahui, Partai Nasdem Cilegon telah melakukan penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota beberapa waktu lalu.

Partai besutan Surya Paloh itu bahkan sudah merekomendasikan tiga bakal calon walikota, dimana Ratu Ati Marliati menempati urutan pertama dalam rekomendasi ke DPP Partai Nasdem.

Sementara untuk bakal calon wakil walikota, Nasdem juga telah merekomendasikan, dimana salah satunya adalah Erik Rebiin.

Iffan Gondrong

Categories
Politik
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY