Edi Tunjuk Adiknya Jadi Plt Kepala Bappeda Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Sepekan setelah kursi Kepala Bappeda Cilegon kosong menyusul pengunduran diri Ratu Ati Matliati, Walikota Cilegon, Edi Ariadi menempatkan Kepala BPKAD, Maman Mauludin sebagai Plt Kepala Bappeda Cilegon.

Sementara di lingkungan Pemkot Cilegon, nama Beatry yang saat ini duduk sebagai Asda II Setda Kota Cilegon santer disebut-sebut sebagai calon kuat Kepala Bappeda.

“Sudah…sudah rapat. Udah ada kok. Gak saya tahan-tahan. Mukanya sama kaya saya. Sudah rapat kemarin sama Kepala Baperjakat. Kita tunjuk Plt biar gak ribut-ribut dan gampang diaturnya,” kata Edi kepada wartawan usai Rapat Paripurna Penetapan calon Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021, Rabu (10/4/2019).

Edi menegaskan penetapan Plt Kepala Bappeda Cilegon itu sudah ditandatangan sehari sebelumnya,  dan sudah efektif sejak kemarin.

“SK-nya sudah saya tandatangani kemarin sore atau magrib lah. Beliau juga udah aktif kemarin juga mungkin. Tanya aja lah langsung tuh ke Bu Sekda (Sari Suryati, red),” ujar Edi.

Sementara Kepala BPKAD sekaligus Plt Bappeda Cilegon, Maman Mauludin membenarkan hal itu. Tapi, Maman enggan menanggapi secara detail terkait penetapan dirinya.

“Iyah benar. Tanya aja ke Pak Wali dan Bu Sekda untuk jelasnya,” kata Maman seraya meninggalkan wartawan.

Sekda Cilegon, Sari Suryati saat dikonfirmasi membenarkan kabar tersebut.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY