Emak-emak Meriahkan 1 Tahun Women Center

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Tak terasa, kolam renang khusus perempuan (women center) satu-satunya di Kota Cilegon yang berlokasi di area ASA Sport Center Cilegon sudah satu tahun berjalan.

Selama keberadaannya, women center ASA Sport menjadi tujuan utama para perempuan untuk menyalurkan hobi renang mereka, tanpa harus merasa risih sedikitpun. Sebab kolam renang khusus wanita itu berada di indoor yang tak ada satupun pria yang boleh masuk.

30 Maret, adalah titik awal beroperasinya women center pertama dan terbesar di Cilegon. Maka pada Sabtu 30 Maret 2019 ini, 1 tahun keberadaan women center pun diperingati dengan sangat meriah.

1 tahun women center anniversary dihadiri langsung oleh owner, Ida Farida dan Direktur Utama Asa Sport Center, Irfan Ali Hakim.

Acara yang dimulai pukul 07.00 WIB itu diisi dengan senam massal ibu-ibu masyarakat sekitar, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan perlombaan senam antar member women center.

Ida Farida dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari semua customer yang telah menggunakan women center sebagai tempat rekreasi olahraga dan kebugaran.

“Semoga jalinan silaturahmi dengan para customer ini terjaga dengan baik,” kata Ida Fatida.

Hal senada disampaikan oleh Irfan Ali Hakim. Dengan penuh kebahagiaan, Irfan pun mengucaokan terima kasih kepada seluruh pengguna jasa fasilitas olahraga di ASA Sport Center.

“Dengan hadirnya women center, dalam penilaian kami ASA Sport Center menjadi tempat olahraga paling lengkap di Banten sebagai sarana olahraga yang dikelola swasta,” pungkasnya.

Untuk diketahui, ASA Sport Center yang terletak di Jalan KH Wasyid, Jombang, Kota Cilegon, adalah area olahraga yang terintegrasi. Di dalamnya ada berbagai macam fasilitas olahraga mulai dari lapangan bulu tangkis, futsal, tenis meja, sarana kebugaran, kolam renang olimpic, indoor stadion, dan lain sebagainya.

ASA Sport Center juga dilengkapi fasilitas kuliner, dan coffee shop berkelas dengan konsep kekinian. Pendek kata, ASA Sport Center menjadi area paling lengkap degala fasilitas yang semuanya menunjang untuk menjadi pusat sarana olahraga.

Uploader: Risky Ramadhianto

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • Mobil Pikap Jatuh dari Kapal

    Itu terlihat dari peristiwa dimana sebuah mobil pikap nomor polisi BE 8502 O Mitsubishi L-300 bermuatan pisang, jatuh ke laut ketika bongkar muat di Dermaga 7 Pelabuhan Merak, Kamis...
  • Istri Karyawan KS Santuni Anak Yatim

    Santunan anak yatim yang digelar di Maajid As-Salam itu dilakukan dalam rangka HUT PT KS ke-49. Santunan yang dibarengi dengan Pengajian rutin itu diberikan kepada 410 anak yatim berusia...
  • Polisi Periksa 4 Saksi Kasus Balita Tewas di Bak Mandi

    Empat saksi yang diperiksa itu yakni Tomi ayah korban, Defika Sari ibu kandung korban, dan dua orang tetangganya. “Penyidik masih agak kesulitan saat memeriksa ibu dari korban. Apakah ada...
  • Balita Ditemukan Ngambang di Bak Mandi

    Petugas kepolisian dari Polsek Cibeber dan Polres Cilegon langsung datang ke lokasi kejadian di Lingkungan Bentola, Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon untuk melakukan olah TKP. Informasi yang diperoleh,...