Geger! Warga Jombang Ditemukan Meninggal Duduk di Kloset

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Warga Linkungan Jombang Tangsi, Kelurahan Jombang, Kota Cilegon, Banten digegerkan oleh penemuan mayat, Rabu (27/2/2019) pagi tadi.
MAYAT DI KLOSET: Petugas saat melakukan olah TKP di lokasi kejadian penemuan mayat di kloset kamar mandi/beritakarya.co.id/ISTIMEWA

Mayat yang dalam posisi terduduk di kloset kamar mandi itu ditemukan pada pukul 09.00 WIB. Menurut informasi yang diterima dari pihak kepolisian, laporan penemuan mayat itu diterima dari Ketua Rt. 01/02 Linkungan Jombang Tangsi, Kelurahan Jombang Wetan, Kota Cilegon, Saefulloh.

Dalam laporannya, Saefulloh mengatakan ada kejadian penemuan mayat di lokasi yang dilaporkan.

Pihak Bhabinkamtibmas Kelurahan Jombang Wetan yang menerima informasi langsung mendatangi tempat kejadian perkara penemuan mayat bersama-sama dengan piket Reskrim Polsek, Polres dan Inafis.

Benar saja, seorang perempuan bernama Ella Desyanata Sarwono (39) ditemukan di kamar mandi rumahnya dalam posisi duduk terkulai di atas kloset dan kondisi sudah tak bernyawa.

Setelah memastikan kondisi korban, selanjutnya korban dibawa ke RSUD Serang untuk keperluan autopsi.

Menurut keterangan saksi bernama Leonardo yang merupakan rekan kerja korban, pagi sekitar pukul 09.00 WIB dirinya datang ke rumah korban dengan maksud menjemput untuk mengajak berangkat kerja bersama. Kebetulan mereka satu kerjaan di PT Trinita Perkasa.

Tiba di rumah korban, Leonardo bertemu dengan  Theresia dan menanyakan korban. Theresia mengatakan bahwa korban ada di kamar atas. Leonardo pun naik ke atas, dia mendapati korban sedang dalam posisi duduk di kloset (sedang buang air besar) namun dalam kondiai sudah tidak bernyawa.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY