Hari Ini, Iffan Gondrong Jadi Siti Jenar

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Teater Kain Hitam Gesbica UIN SMH Banten kembali akan menggelar pertunjukan teater berjudul Syeh Siti Jenar hari ini di Aula Prof KH.M Sjadzli Hasan UIN SMH Banten pada pukul 13.00 WIB dan pukul 16.00 WIB. Jika di dua hari pertama Syeh Siti Jenar diperankan oleh Hasan "Aconk" Maulana secara berturut-turut, di hari ketiga pementasan hari ini, Syeh Siti Jenar akan diperankan oleh Iffan Gondrong.
SITI JENAR: Aktor Teater Kain Hitam UIN SMH Banten saat pementasan Syeh Siti Jenar/beritakarya.co.id

Menurut keterangan dari Tim Produksi Teater Kain Hitam Gesbica UIN Banten, Krisno “Kuku Bima” Ardi, hari ini apresiator berasal dari SMAN 2 Kota Serang, SMK Kimia PGRI Kota Serang, SMP Sohibul Barokah, MTSN 1 Kota Serang, SMA Nurul Islam, SMAN 3 Kota Serang, SMK Intan Husada Kota Serang, dan SMPN 1 Kota Serang.

“Total jumlah aprtesiator hari ini diperkirakan sebanyak 467 penonton. Itu terbagi dalam dua kali pementasan yaitu jam satu siang sama jam empat,” kata Krisno.

Masih kata Krisno, jumlah apresiator itu kemungkinan akan bertambah, sebab bisa saja apresiator lain yang belum terdata datang saat pementasan. Dia berharap para calon penonton sebaiknya mendaftar terlebih dahulu, sebab kapasitas aula sangat terbatas.

“Bagi sekolah lain yang ingin menonton pertunjukan, bisa menghubungi tim produksi Teh Novi 0838 7200 5084,” tuturnya.

Untuk diketahui, pementasan Syeh Siti Jenar di Aula Prof KH.M Sjadzli Hasan UIN SMH Banten akan digelar hingga Sabtu, (1/9/2018) mendatang. Khusus untuk malam Sabtu (31/8/2018) dan malam Minggu (1/9/2018), pementasan juga dilakukan pada malam hari pukul 20.00 WIB, sementara hari lainnya hanya digelar pada siang hari.(*)

Categories
Kampus
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY