Haru! Suporter Menangis Saat Dikembalikan ke Keluarga

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Belasan suporter Perserang dan Cilegon United yang terlibat aksi anarkis dengan melempati aparat keamanan dan merusak fasilitas umum usai menonton pertandingan Laga 2 di Stadion Krakatau Steel, pada Senin (21/10/2019) lalu akhirnya dikembalikan ke pihak keluarga.

Suasana haru tergambar dari raut wajah para orangtua saat melihat anak mereka yang masih remaja dibawa oleh anggota polisi untuk bertemu dan meminta maaf kepada keluarganya yang telah menunggu di Aula Polres Cilegon, Selasa (22/10/2019).

Kasat Reskrim Polres Cilegon, Kasat Reskrim Polres Cilegon, AKP Zamrul Aini mengatakan, 11 suporter yang dikembalikan ke pihak keluarga yakni Suma, Muhromi, Bayu Redi, Khoirul, Novrialdi, Rifki, Aji Mawarmi, Amas, Andi, Riski dan Sukma Sasnada.

“Suporter yang dikembalikan ke pihak keluarga terdiri dari 7 orang dari Suporter Perserang dan 4 orang dari Suporter Cilegon United FC,” kata Zamrul kepada awak media usai melakukan jumpa pres di Aula Polres Cilegon.

Sebelum dikembalikan ke pihak keluarga, kata Kasat, mereka yang terlibat aksi anarkis itu diminta untuk membuat surat pernyataan untuk tidak melakukan aksi anarkis kembali.

“Surat pernyataan langsung ditandatangani orangtua masing-masing. Kita (polisi) meminta kepada pihak keluarga untuk selalu mengontrol anaknya agar tidak mengulangi perbuatannya,” kata Zamrul.

Sementara itu, salah satu Suporter Perserang, Riski Graha mengaku menyesali perbuatanya usai Laga Perserang Vs CUFC kemarin. Ia berjanji tidak akan mengulangi hal-hal yang tidak baik.

“Saya sangat menyesal sudah membuat orangtua kecewa dengan perbuatan ini. Sekali lagi, saya minta maaf kepada ibu dan bapak yang datang dan menjemput saya. Pada kesempatan ini juga saya mengimbau kepada teman-teman suporter untuk tidak mengulangi aksi yang merugikan orang lain ini,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY