Innalillahi, Staf Kominfo Cilegon Wafat Usai Rapat Dinas

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Innalillahi, kabar duka tersiar dari salah seorang pegawai Dinas Komunikasi, Informasi, Sandi dan Statistik (DKISS) Kota Cilegon Anabillah, yang wafat usai mengikuti rapat dinas, Selasa (7/1/2020).

Asep Koswara, salah seorang Kepala Seksi di DKISS (Kominfo) Cilegon mengatakan, pada saat rapat dinas yang dilaksanakan di Aula Kominfo Cilegon, Anabillah masih terlihat sehat dan ceria.

“Waktu rapat dinas, saya sempat ngobrol dan masih terlihat ceria saja,” kata Asep saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

Sementara itu, Wahyu Anas, salah satu Staf Kominfo Cilegon mengungkapkan saat penghujung rapat dinas tampak tampak terlihat kelelahan.

“Tadi keliatan cape mukanya,” ungkapnya.

Kepala Dinas Kominfo Cilegon, Aziz Setia Ade mengatakan setelah rapat dinas, Anabillah sempat pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

“Sehabis rapat, informasi awal almarhumah turun dan langsung ke salah satu bank. Di sana pingsan kemudian dibawa ke Rumah Sakit Kurnia, tapi belum tau pastinya sakit apa. Sekretaris (Kominfo Cilegon) sedang menuju kesana,” katanya.

Dari berbagai informasi yang dihimpun, Anabillah diduga terkena serangan jantung.

Staf TKK di DKISS Kota Cilegon ini diketahui telah bekerja sejak 2017 di Lingkungan Pemkot Cilegon, dimana saat ini, Anabillah yang telah mengikuti tes CPNS, telah lolos tahapan seleksi administrasi.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY