Jadi Cabor Baru, POSSI Cilegon Gelar Rapat Perdana

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pengurus Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia ( POSSI) Kota Cilegon untuk pertama kalinya menggelar rapat pengurus di Traffic Cafe, Jumat (17/7/2019) malam tadi.
Pengurus POSSI Kota Cilegon menggelar rapat perdana di Traffic Cafe Cilegon/Beritakarya.co.id

POSSI Kota Cilegon merupakan salah satu cabang olahraga baru dibawah KONI Kota Cilegon.

Ketua POSSI Kota Cilegon, Irfan Ali Hakim mengatakan, rapat perdana POSSI Cilegon yang dilaksanakan dengan penuh kekeluargaan itu menjadi ajang silaturahim pengurus POSSI Cilegon.

“Karena ini adalah rapat perdana, maka hal utama yang kita bicarakan adalah posisi pengurus sekaligus perkenalan,” kata Irfan Ali Hakim.

Silaturahim dan perkenalan pengurus POSSI Cilegon dalam rapat perdana itu penting, sebab pengurus periode pertama POSSI Cilegon itu terdiri dari berbagai kalangan, mulai dari atlet selam, atlet renang, pelatih selam dan renang, hingga guru olahraga renang.

“Laju organisasi itu ditentukan oleh pengurus yang solid. Makanya rapat perdana silaturahim ini tujuanya adalah membangun soliditas pengurus,” kata Irfan Ali Hakim.

Ketika ditanya terkait anggaran, Irfan menegaskan bahwa sebagai cabang olahraga baru, POSSI Cilegon belum punya anggaran.

“Regulasi dari KONI memang seperti itu. Cabang olahraga baru selama setahun belum dapat anggaran. Tapi itu bukan masalah utama. Program tetap akan digulirkan,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Olahraga
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • PSSI Tawari Ruud Gullit Latih Timnas

    Dilansir CNNIndonesia.com, Ketum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule mengungkapkan sudah berusaha menghubungi Gullit sejak pekan lalu. Mantan pemain AC Milan dan Chelsea itu merupakan kandidat lain yang dimiliki...
  • Pengenalan Selam Dasar ala POSSI Cilegon

    Pengenalan dasar bagi warga pehobi olahraga selam tersebut merupakan salah satu program POSSI Kota Cilegon 2019. Prgram perdana yang digelar itu awalnya hanya terbatas untuk 10 orang saja. Namun...
  • Tim Basket Pelajar Cilegon Menang Tipis atas Tim Pandeglang

    Pada laga pertama yang digelar di GOR Maulana Hasanuddin, Ciceri, Kota Serang itu, Tim Basket Pelajar Putra Kota Cilegon sukses mengalahkan tim pelajar Pandeglang dengan skor tipis 26-25. Official...
  • Laga CUFC Vs Perserang Ricuh

    Kericuhan bermula dari Suporter Perserang tidak terima dengan gol yang diciptakan pemain CUFC di menit 50-an. Suporter menilai gol tersebut kontroversial karena dianggap ada pelanggaran. Tak terima dengan keputusan...