Jelang Pemakaman, Eko DJ Disalatkan di Masjid Dekat Rumah

BERKARYA.CO.ID, Jakarta – Jenazah Eko DJ telah dimandikan dan dibawa ke Masjid Al Iman yang berada tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 11.30 WIB. Keluarga besarnya seperti anak pertamanya,...
BERKARYA.CO.ID, Jakarta – Jenazah Eko DJ telah dimandikan dan dibawa ke Masjid Al Iman yang berada tak jauh dari rumahnya sekitar pukul 11.30 WIB. Keluarga besarnya seperti anak pertamanya, Nina, tak kuasa menahan tangis.

Dengan keranda yang ditandu, komedian kawakan ini dibawa diiringi dengan isak tangis. Cak Lontong, selaku sahabat, membuka acara dengan suara haru.

“Semoga keluarga almarhum diberikan kesabaran dan keikhlasan. Dan atas nama keluarga, kita mengucapkan terima kasih teman-teman mengantarkan beliau ke pemakaman yang terakhir,” ujar Cak Lontong di kediaman Eko DJ di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Selasa (28/3).

Banyak rekan yang mengantarkan beliau ke tempat peristirahatannya setelah sebelumnya disalatkan di Masjid Al Iman.

“Kami mohon maaf dan sekali lagi terima kasih atas doa doanya. Untuk perlu diketahui jenazah akan dibawa ke masjid Al Iman dan akan dibawa di TPU Taman Malaka untuk disemayamkan disana. Dan mudah-mudahan kita bisa ikhlas,” tambahnya.

Eko DJ meninggal di usia 64 tahun karena menderita penyakit gagal ginjal. Penyakit ini telah dideritanya selama kurang lebih satu tahun.


Sumber

Uploader  : Muzakir
Categories
Index
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: