Jumat, Pemkot Cilegon Lakukan Rotasi-Mutasi

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Isu mutasi selalu menarik untuk diikuti. Setiap isu mutasi muncul, selalu ada keriuhan yang tertahan, kegelisahan yang terpendam, bahkan rasa was-was yang berlebihan.
Surat Pelantikan/beritakarya.co.id

Gonjang-ganjing kapan mutasi dan rotasi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon akan dilaksanakan akhirnya terjawab. Menurut informasi yang beredar, mutasi dan rotasi itu akan diumumkan dan langsung dilantik pada Jumat (31/5/2019) lusa.

Hal itu diketahui dari surat perihal pengambilan undangan pelantikan yang beredar di kalangan wartawan tertanggal 27 Mei 2019 yang ditandatangani Kepala Bagian Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kota Cilegon, Mahmudin.

Dalam surat yang ditujukan kepada Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) itu tertulis tentang permohonan bantuan dari para Kepala OPD untuk memerintahkan Kasubag Umum dan Kepagawaian di masing-masing OPD agar mengambil undangan pelatikan di Aula BKPP Kota Cilegon, Rabu (29/5/2019) pukul 09.00 WIB esok.

Masih dari sumber informasi yang sama yang diterima Redaksi Beritakarya.co.id, Selasa (28/5/2019), mutasi dan rotasi sementara hanya dilakukan terhadap para pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkot Cilegon.

“Infonya memang seperti itu. Tapi saya juga gak tahu pasti,” kata salah satu PNS di lingkungan Pemkot Cilegon yang enggan disebutkan namanya.

Sementara itu, hingga berita ini diterbitkan, Ketua Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Kota Cilegon, Sari Suryati belum terkonfirmasi.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY