Kadernya Mundur, Begini Kata Ketua Partai Berkarya Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dinamika di internal parpol memang hal lumrah yang terjadi, seperti pengunduran diri kader dari parpol.

Diketahui, kader Partai Berkarya Cilegon, Habibi Haliburton mengundurkan diri sebagai pengurus dan anggota Partai Berkarya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Berkarya Cilegon, Sabihis yang ditemui disela aktivitasnya, tidak menampik bahwa salah satu kader parpol yang pernah ikut dalam kontestasi Pileg 2019 lalu itu mengundurkan diri sebagai anggota.

“Itu mah udah hak setiap orang, mungkin ada pekerjaan di tempat lain untuk fokus gitu,” kata Sabihis yang juga Anggota DPRD Cilegon Periode 2019-2024, Sabtu (2/11/2019) malam.

Ditanya terkait kemungkinan adanya permasalah dan ketidaknyamanan Habibi sehingga mundur sebagai pengurus dan anggota Berkarya Cilegon, Sabihis enggan menanggapi hal tersebut lebih jauh.

“Engga ada sih kalau menurut saya, itu kan menurut pandangan dia saja, engga tahu itu yah. Tapi kalau di internal sendiri sih engga ada, biasa saja. Hubungan (Habibi) selama ini bagus dengan saya,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Habibi Haliburton, mengundurkan diri dari kepengurusan dan keanggotaan Partai Berkarya, lantaran dirinya merasa kurang nyaman saat berada di Partai Berkarya.

“Iya, alhamdulillah hari ini saya sudah sampaikan itu surat pengunduran dirinya. Alasan pertama kita mau fokus ke pekerjaan, kedua saya ingin juga berkarya tapi tidak dengan Partai Berkarya. Berpikirnya cari nyaman aja, dan sepertinya saya lebih nyaman tidak di Partai Berkarya,” ungkap Habibi.

Zainal Mutakin

Categories
Politik
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY