Kembalikan Formulir, Ratu Ati Yakin Bakal Diusung Gerindra

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Setelah ditetapkan sebagai Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan Perempuan di DPD Golkar Cilegon, Ratu Ati Marliati terus  bersiap untuk mengikuti tahapan sebagai bakal calon walikota pada penjaringan yang dilakukan Partai Gerindra.

Hari ini, Ratu Ati Marliati yang juga Wakil Walikota Cilegon, menyerahkan formulir dan persyaratan bakal calon walikota ke Sekretariat DPW Gerindra Banten di Serang, Kamis (14/11/2019).

“Kita sesuai dengan tahapan bahwa yang harus mengembalikan formulir adalah kandidat langsung, tentu harus kita hormati apa yang ditentukan oleh internal masing-masing partai dan kita tempuh itu,” kata Ati.

Didampingi Ketua DPRD Cilegon, Endang Efendi, Sekretaris Golkar Cilegon, Sutisna Abas, beserta sejumlah pengurus dan kader Partai Golkar Cilegon, Ati optimis akan mendapatkan dukungan dari Partai Gerinda untuk maju sebagai bakal calon walikota pada Pilkada Cilegon 2020 mendatang.

“Melalui tahapan mekanisme Partai Gerindra dan hari ini pengembaliannya, saya mengikuti tahapan mekanisme itu. Kebetulan Gerindra sudah beberapa kali berkoalisi dengan Partai Golkar, kita sama-sama bisa membangun. Mudah-mudahan dengan saya mendaftar di Partai Gerindra ini dan dengan koalisi yang sudah terbentuk, saya bisa diberikan satu rekomendasi. Harapan kami bisa berjalan bersama-sama mengawal pembangunan di Kota Cilegon lebih baik lagi,” tutur Ati.

Sebagai langkah konkret untuk membangun Kota Cilegon, pada konferensi pers di Sekretariat Gerindra Banten, Ati menegaskan bahwa Cilegon sebagai kota industri harus dapat memberikan kesejahteraan bagi masyarakat baik di bidang kesehatan, pendidikan maupun infrastruktur.

“Tentu pembangunan di Kota Cilegon harus mengikuti regulasi yang ada. Jadi kita berharap investasi yang masuk, tidak merusak lingkungan yang ada. Satu regulasi itu harus hadir antara pusat, provinsi dan daerah itu harus menyatu. Makanya bagaimana pandainya seorang pemimpin daerah untuk memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Politik
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY