Kisah Cinta Dilan dan Milea Berlanjut

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA - Anda pecinta film nasional dan sempat baper dengan kisah cinta dua remaja dalam film Dilan 1990 yang diperankan Iqbaal Ramadhan sebagai Dilan dan Venesha Prescilla sebagai Milea, siap-siap kembali untuk baper.
DILAN 1991: Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla yang kembali berpasangan dalam 'Dilan 1991' mengaku masing-masing melakukan pengorbanan/Foto Dok- Falcon Pictures/CNNIndonesia.com/NET

Pasalnya, Dilan dan Milea akan kembali membawa Anda ke masa remaja. Kali ini, Dilan dan Milea akan kembali satu frame dalam film Dilan 1991. Meski masih dengan peran yang sama, tapi Iqbaal dan Venesha harus melakukan perubahan yang diakui mereka sebagai hal berat.

Dilansir dari CNNIndonesia.com, Iqbaal mengungkapkan bahwa untuk sekuel film Dilan kali ini, ia diminta mengubah berat badannya seperti saat memainkan seri pertamanya. Ia yang sempat diminta menaikkan berat badan demi film ‘Bumi Manusia’, kini atas permintaan sang sutradara Fajar Bustomy, ia harus menurunkannya kembali.

“Ini karena diselingi proyek film lain harus kurusin lagi, sudah kayak aktor Hollywood ya, gemukin terus kurusin. Jadi sebelumnya berat gue sudah naik 12 kilogram, sekarang pun harus turun segitu juga,” kata Iqbaal dalam jumpa pers yang diadakan di Hotel Jayakarta, Bandung, Senin (29/10/2018).

Sementara, Vanesha membeberkan bahwa demi film kedua ini ia pun rela mengubah penampilan. Adik aktris Sissy Priscillia ini belakangan kerap tampil dengan rambut pendek, namun kini ia menggunakan rambut tambahan.

“Harus pasang extension dan itu awalnya berat banget. Lagi enak rambut pendek kan adem, awal-awal pun keramasnya susah. Tapi sekarang mulai terbiasa, rambutnya juga sudah mulai menyatu,” ungkapnya.

“Kalau berat badang aku sempat dibilang kekurusan, padahal sama aja beratnya sama yang dulu, jadi enggak minta diubah,” tambah gadis yang baru menginjak usia 19 tahun itu.

Film ‘Dilan 1991’ bakal berfokus pada kelanjutan kisah asmara dua remaja SMA di Bandung pada era ’90-an. Masih di bawah arahan sutradara Fajar Bustomy, produksi sekuel film Dilan ini direncanakan akan memulai proses syuting pada awal November mendatang.

Selain Iqbal dan Vanesha, sejumlah pemeran dalam film ‘Dilan 1990’ bakal ikut bergabung kembali seperti Happy Salma, Giulio Parengkuan, Zara ‘JKT48’, serta Yoriko Angeline.

Kehadiran wajah baru pun bakal meramaikan ‘Dilan 1991’, seperti Bucek Depp yang akan muncul sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis.n‘Dilan 1991’ direncanakan tayang tahun depan.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Selebriti
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • Uki Keluar dari Noah

    Uki mengumumkan keluar dari Noah yang sudah ia ikuti sejak 1998 melalui unggahan di media sosialnya, Kamis (8/8/2019) malam tadi. “Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih...
  • Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Unggah Foto Bersama Anak

    Dilansir detik.com, dalam foto tersebut, Atiqah terlihat tengah berbahagia menggendong Salma Jihane Putri Dewanto. “My sunshine my only sunshine,” tulisnya dalam caption tersebut. Ada puluhan ribu yang menyukai foto...
  • Agama Jadi Candaan Joshua Dipolisikan

    Membawa-bawa agama dalam candaan, terlebih disiarkan di televisi nasional, adalah sebuah langkah kurang bijak untuk dilakukan. Itulah yang terjadi dengan mantan penyanyi cilik , Joshua Suherman. Seperti diketahui, Joshua...
  • Presenter Cantik Ini Mantap Berhijab

    Seperti dikutip detikHOT lewat akun Instagram milik suami Fenita Arie. Bapak dua anak itu mengunggah foto sang istri yang telah mengenakan hijab disertakan dengan kalimat-kalimat penuh suka cita. Fenita...