Kopi Suka-suka, Manjakan Penikmat Kopi

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Cilegon Coffee Community (CCC) ambil bagian dalam HUT Kota Cilegon Ke-20 yang dipusatkan di Alun-alun Kota Cilegon. Sebagai komunitas pecinta kopi, CCC akan menggelar diskusi tentang kopi sekaligus mengedukasi masyarakat tentang kopi sehat. Didalamnya, CCC akan menyediakan kopi yang harganya ditentukan oleh penikmat kopi..
Cilegon Coffee Community

Komunitas pecinta kopi yang didalamnya adalah para barista, pemilik kedai kopi, pemilik roastery dan kopiholic itu akan memanjakan Anda para pehobi kopi.

Cilegon Coffee Community akan menyuguhkan kopi kepada Anda para pengunjung Cilegon Expo. Acara itu diberi nama Kopi Suka-suka.

Anda suka kopi, cukup bayar sesuka Anda. Harga tidak dipatok. Berapapun Anda bayar akan diterima, gratis pun tak masalah.

“Kami siapkan dua kilo beans (biji kopi, red) untuk pengunjung Cilegon Expo 2019 di Alun-alun Cilegon,” kata Humas CCC, Reza Faiz Muammar, Jumat (26/4/2019).

Kopi Suka-suka, lanjut Reza, akan dilaksanakan pada hari Minggu (28/4/2019) mulai pukul 16.00 WIB, di Panggung Aspirasi Cilegon Expo 2019.

“Malamnya mulai pukul 20.00 WIB (jam 8 malam, red) akan digelar diskusi soal kopi. Kami mengundang masyarakat Cilegon semua untuk hadir dalam bincang kopi itu,” tuturnya.

Masih kata Reza, dalam acara Kopi Suka-suka, CCC akan memberikan kejutan. “Jangan kaget nanti kalau yang nyeduh kopi (Barista)-nya adalah pejabat Kota Cilegon,” ujarnya seraya tersenyum.

Pada bagian lain, Rizal AB kepada redaksi beritakarya.co.id mengaku sangat senang mendengar kabar ada Kopi Suka-suka yang dilakukan Cilegon Coffee Community.

“Ini keren. Sesuatu bangeet. Saya sudah pasti akan ngopi yang banyak,” kata Rizal yang merupakan penikmat kopi sejati.

Ketua KNPI Cilegon, Rizki Khairul Ikhwan pun mengaku senang dengan acara tersebut.

“Asyik, datang ah,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY