Lagi Nongkrong, Wahyudi Warga Mancak Dipukuli Orang Tak Dikenal

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Apes banget apa yang terjadi pada Wahyudi, warga Kampung Blokang, Mancak, Kabupaten Serang. Lagi ngabuburit, Wahyudi tiba-tiba dikeroyok 4 orang tak dikenal di Jalan Lingkar Selatan (JLS) tepatnya di gerbang Komplek Cilegon Park, Rabu (15/5/2019).
Wahyudi, korban pengeroyokan setelah mendapatkan penanganan medis di puskesmas/beritakarya.co.id

Kapolsek Cibeber, AKP Muljadi mengungkapkan, kejadian nahas yang menimpa Wahyudi itu terjadi sekitar pukul 15.30. HP milik korban diambil kawanan pengeroyok itu, tetapi kendaraan roda dua milik korban tidak dibawa.

Kronologi pengeroyokan yang menyebabkan korban Wahyudi berdarah-darah akibat luka robek di pelipis kirinya itu terjadi saat Wahyudi sedang duduk sendirian di pinggiran JLS. Tiba-tiba datang empat orang tak dikenal dengan mengendarai dua motor.

Mereka langsung mengeroyok Wahyudi hingga mengalami luka yang mengeluarkan banyak darah. Setelah puas memukuli korban secara membabi buta, pelaku pengeroyokan merampas HP milik korban lalu pergi meninggalkan korban yang berdara-darah.

Tak lama berselang, datang mobil taksi dan melihat korban yang berada di pinggir jalan dengan kondisi berdarah-darah. Sopir taksi langsung meminta pertolongan ke security yang ada di sekitar Cilegon Park. Korban lalu dilarikan ke puskesmas terdekat.

“Korban tidak tahu siapa yang memukulinya, tiba-tiba saja datang mukulin, ngambil HP merk Samsung Galaxi V terus pergi,” terangnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih mendalami kasus tersebut berikut motifnya. Polisi belum bisa memastikan bahwa kejadian itu adalah pembegalan, sebab motor korban tidak dibawa pelaku.

“Kita dalami motifnya. Bisa saja latar belakangnya adalah masalah remaja, karena korban sendiri masih belia. Kita belum melakukan pemeriksaan terhadap korban, sebab korban masih ditangani di puskesmas,” imbuhnya.

Polisi juga masih menyelidiki untuk kepentingan apa Wahyudi nongrong sendirian di sekitar Cilegon Park itu. “Korban sedang ngabuburit. Kita belum tahu kenapa dia sendirian nongkrong di situ,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY