Lolos Semi Final, Tim Basket Putri Cilegon Jamu Tim Tangsel

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Tim Basket Kelompok Umur (KU) 14 Putri Cilegon lolos ke babak semi final Kejuaraan Daerah (Kejurda) Bola Basket Banten 2019. Tim tuan rumah akan menjamu tim dari Kota Tangerang Selatan.
ILUSTRASI: Dua tim sedang berlaga dalam Kejurda Bola Basket Banten 2019 di GOR ASA Sport Center Cilegon/dok. Beritakarya.co.id

Sementara itu, Tim Basket KU 14 Kabupaten Tangerang, Tim Basket KU 14 Kota Tangerang Selatan dan Tim Basket KU14 Kabupaten Serang dua-duanya (putra dan putri, red) masuk semi final. Disusul Kota Serang yang berhasil meloloskan Tim Basket KU 14 Putra.

Ketua Pelaksana Kejurda Bola Basket Banten 2019, Muhammad Iqbal kepda Redaksi Beritakarya.co.id mengatakan, laga semi final akan digelar pada Jumat (23/8/2019) mendatang dengan empat game yang dimulai pukul 14.00 hingga pukul 20.00 WIB.

Tim Basket KU 14 Putra asal Kabupaten Tangerang akan berhadapan dengan Tim dari Kota Tangerang Selatan. Sementara Tim Basket 14 Putri dari Kota Cilegon akan menjamu Tim KU 14 Putri dari Tangerang Selatan.

Di game ketiga, duo Serang yakni Kota dan Kabupaten Serang akan bertemu di Tim KU 14 Putra. Sementara di game terakhir akan berhadapan Tim KU 14 Putri dari Kabupaten Tangerang melawan Kabupaten Serang.

“Semi final akan digelar hari Jumat. Tempatnya masih sama, Indoor Stadium GOR Asa Sport Center Cilegon,” kata Iqbal.

Berikut Jadwal Pertandingan Semi Final Basket KU 14.

Pukul 14.00 WIB, Tim Putra Kabupaten Tangerang Vs Tim Putra Kota Tangerang Selatan.

Pukul 16.00 WIB, Tim Putri Kota Tangerang Selatan Vs Tim Putri Kota Cilegon.

Pukul 18.00 WIB, Tim Putra Kabupaten Serang Vs Tim Putra Kota Serang

Pukul 20.00 WIB, Tim Putri Kabupaten Tangerang Vs Tim Putri Kabupaten Serang

Iffan Gondrong

Categories
Olahraga
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY