Lucu, Warga Bingung Ditanya Siapa Nama Walikota Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Pemkot Cilegon tengah menjalankan program sosialisasi pembangunan (Sospem) di delapan kecamatan yang ada di Kota Cilegon. Sosialisasi tersebut dibarengi dengan tanya jawab antara pimpinan daerah dengan masyarakat.

Kali ini, Pemkot Cilegon menggelar kegiatan Sospem di Kecamatan Purwakarta yang diadakan di Lapangan Sepakbola Kebon Dalem, Kelurahan Kebon Dalem, yang dihadiri tokoh masyarakat, organisasi pemuda, organisasi masyarakat, serta seluruh elemen masyarakat yang ada di Wilayah Kecamatan Purwakarta, Kamis (7/11/2019).

Ada hal menarik yang terjadi usai tanya jawab antara pimpinan daerah dan masyarakat, yakni pada saat pembagian doorprize yang dilakukan oleh Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

Salah satunya ketika Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, hendak memberikan hadiah kepada salah satu warga. Sebelum hadiah diberikan kepada salah seorang ibu yang beruntung, Ati menanyakan kepada ibu tersebut, siapa dan mana Walikota Cilegon.

Namun ibu itu tampak bingung dan tidak tahu mana yang mana sosok Walikota Cilegon.

“Waduh ternyata engga tahu, kalo wakil walikotanya mana?,” tanya Ati disambut gelak tawa peserta sospem.

Lalu Ati kembali bertanya kepada ibu tersebut, siapa dan yang mana Camat Purwakarta dan Lurahnya. Ibu tersebut masih juga tidak tahu siapa pejabat yang menjadi camat dan lurah di Kecamatan Purwakarta.

“Pak camat, nanti tolong dibuatkan selebarannya yah, biar masyarakat itu tahu siapa nama camatnya, siapa nama lurahnya,” tutur Ati.

Sementara itu, Walikota Cilegon, Edi Ariadi ketika ditanya awak media terkait masih ada masyarakat Cilegon yang belum mengetahui Walikota dan Wakil Walikota, serta pejabat daerah setempat, sembari tersenyum Edi mengatakan akan kembal mempererat kedekatan antara pimpinan daerah dengan masyarakat.

“Payah yah. Kan dua tahun terputus, makanya kita sambung rasa, kita mulai lagi. Tapi yang jelas secara umum, kita ingin kembali dengan masyarakat itu lebih erat lagi, engga terputus kaya kemarin,” tandasnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY