Mengharukan, Begini Story WA Terakhir Anabillah

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Kabar wafatnya Anabillah, Staf Dinas Komunikasi, Informasi, Sandi dan Statistik (Diskominfo) Kota Cilegon, membuat kaget kawan dan rekan kerjanya.

Almarhumah Anabillah meninggal dunia diusia yang terbilang cukup muda 25 tahun.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, usai mengikuti rapat yang diadakan Diskominfo di Aula Kominfo Cilegon, Selasa (7/1/2020), Almarhumah kemudian pergi menuju ke Bank Syariah Mandiri bersama kedua rekan kerjanya, Silvi dan Mariam.

Almarhumah Anabilah dan Silvi berada didalam mobil sambil menunggu Mariam yang sedang masuk kedalam bank, tiba-tiba Almarhum pingsan dan kemudian ditolong oleh petugas bank untuk dibawa ke RS Kurnia.

Beberapa jam sebelum meninggal, Almarhumah Anabillah sempat mengunggah Story WhatsApp (WA) disertai foto yang menggambarkan suasana ceria bersama rekan kerjanya pada pukul 11.06 WIB.

“Rapat gaes”, tulisnya dalam Story WA.

Diusianya yang terbilang cukup muda, 25 tahun, Almarhumah Anabillah dikenal sebagai sosok yang selalu ceria dan tidak pernah mengeluh dalam bekerja.

Staf Diskominfo Cilegon Wahyu Anas, yang merupakan rekan kerja dalam satu ruangan bersama Almarhumah Anabillah mengatakan, wanita kelahiran 27 September 1995 itu merupakan sosok periang.

“Yang saya tahu orangnya periang, pecinta korea sejati. Dia juga rajin, supel, royal sama temen-temen. Orangnya juga giat, pantang menyerah, siap liputan malem juga,” kenang Anas.

Sebagai partner kerja di Diskominfo Cilegon, Anas menilai Almarhumah sosok yang gigih dan mudah beradaptasi dengan lingkungan kerja.

“Sebagai partner kerja, orangnya bisa diajak kerjasama,” ujarnya.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

RELATED BY

%d blogger menyukai ini: