Meriahkan HUT Cilegon, Judika Nyumbang 10 Juta

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Penyanyi Judika hadir meriahkan launching Alun-alun Kota Cilegon sekaligus Tasyakuran HUT Kota Cilegon ke-19, Jumat (27/4/2018) malam tadi. Konser Judika yang kemudian dikemas menjadi "Konser Amal Korban Banjir" itu berhasil menggalang dana sebesar Rp107 juta rupiah.
Judika hibur ribuan warga Cilegon/beritakarya.co.id

Awalnya, dana yang terkumpul dari donatur seperti BJB Banten, Telkomsel, BPRS Cilegon dan warga Cilegon sebanyak Rp97 juta. Angka itu kemudian digenapkan oleh Judika. Artis dengan suara khas itu menyumbang Rp10 juta.

“Kebetulan saya ada di sini, saya sumbang ya 10 juta. Mudah-mudahan bermanfaat,” kata Judika disambut riuh tepuk tangan.

Judika hadir atas undangan Panitia HUT Kota Cilegon ke-19. Pria asal Tapanuli Utara, Sumatera Utara itu berhasil membius para Judika Holik yang tumplek blek di Alun-alun Kota Cilegon mahakarya Walikota Cilegon, Tb Iman Ariyadi.

Judika menuntaskan tugasnya dengan menyanyikan lagu hits-nya ditambah lagu lainnya mulai dari lagu rock hingga dangdut. Sedikitnya 10 lagu yang dia nyanyikan, diikuti ribuan warga yang datang ke Alun-alun Cilegon guna menyaksikan air mancur indah.

Dengan latar belakang air mancur menari yang indah, Judika berkali-kali mengajak warga untuk bernyanyi. Ajakan Judika itu tentu disambut antusias warga, mereka pun nyanyi bersama.

Tak ketinggalan,Plt Walikota Cilegon, Edi Ariadi ikut menyumbangkan suaranya. Ditemani Judika,Edi tampak menikmati hiburan malam tadi.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY