Opick Mengetuk Pintu Langit Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Menindaklanjuti program mengetuk pintu langit (MPL), para penggagas yang terdiri dari Ustadz Opick Tomboati, Buya Subakir, dan Deden Sunandar atau Kang Aden, sepakat melegalkan program tersebut menjadi nama sebuah yayasan dan juga perusahaan yang namanya sesuai dengan program yang dijalankan.

“Alhamdulillah untuk legalitasnya hari ini sudah ditandatangani dan konser amal mengetuk pintu langit, akan kembali dilaksanakan pada awal Maret 2019 di Kota Cilegon,” ucap Opick saat menggelar konferensi pers di kediaman Kang Aden, Kamis (4/4/2019).

Dalam agenda tersebut Opick memaparkan, bahwasanya mengetuk pintu langit merupakan program kegiatan sosial yang mengajak masyarakat luas untuk ikut berbagi dengan penuh cinta dan kasih kepada siapa saja yang membutuhkan.

“Mengetuk pintu langit adalah suatu ikhtiar yang bergerak dalam banyak acara, untuk menggalang dan menyalurkan apa saja yang dibutuhkan oleh masyarakat, mulai dari musholla, klinik gratis, rumah tahfidz, santunan, dan sebagainya. Mengetuk pintu langit merupakan wadah untuk kita semua berburu kebaikan, mebantu orang lain, mengajak orang lain untuk beramal sholeh, untuk merawat ummat,” jelasnya.

“Jika Allah SWT memilihmu dan tenagamu terpakai untuk kebaikan, berarti Allah SWT menghendaki kamu selamat. Setelah berbuat lupakan, harus selalu berbuat baik. Haus berbuat baik, sesuai dengan harapan dan kekuatan,” tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Buya Subakir. Menurutnya,sudah dicontohkan oleh Rasulullah SAW,sebagai ummatnya harus ikut mewarisi kebaikannya.

“Jika kamu menolong orang lain, lakukanlah seperti kamu menolong anakmu sendiri, menolong orang yang kamu sayangi. Mengetuk pintu langit, membangun agama, membangun diri kita masing-masing lewat kebaikan,” terangnya.

Lewat kegiatan mengetuk pintu langit, lanjut Buya Subakir, pihaknya mengajak seluruh ummat untuk sama-sama menggapai ridho Allah SWT.

Uploader: Risky Ramadhianto

Categories
Cilegon

RELATED BY