Pantau Langsung Proses Pemadaman Api, Kepala Bappeda Datang ke Lokasi

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Kebakaran hebat yang terjadi di belakang Supermall Cilegon dan tak jauh dari Kantor Bappeda Cilegon cukup mengagetkan warga Cilegon. Kepala Bappeda Cilegon, Ratu Ati Marliati bahkan...
Kepala Bappeda Ratu Ati Marliati saat menerima laporan sementara dari petugas di lokasi kebakaran/beritakarya.co.id
BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Kebakaran hebat yang terjadi di belakang Supermall Cilegon dan tak jauh dari Kantor Bappeda Cilegon cukup mengagetkan warga Cilegon.
Kepala Bappeda Cilegon, Ratu Ati Marliati bahkan langsung turun ke lapangan (lokasi kebakaran, red) dan melihat dari dekat proses evakuasi dan pemadaman yang dilakukan tim pemadam kebakaran.
Sesekali, Ratu Ati Marliati memberikan motivasi dan semangat kepada para petugas yang tengah berjibaku memadamkan Si Jago Merah. Ada kekhawatiran yang mendalam tergambar dalam raut wajah Ratu Ati Marliati.
Setelah petugas berhasil memadamkan api, Ratu Ati Marliati langsung menerima laporan sementara dari petugas di lapangan.
Sebelumnya, saat peristiwa awal kebakaran itu terjadi, dari video amatir yang diterima redaksi beritakarya.co.id, tergambar duka warga yang melihat peristiwa kebakaran itu. Ada jerit dan tangis, mereka beristigfar dan menyebut nama Allah SWT.

Lihat Videonya Disini: #Pray for Cilegon

Satu jam kemudian, patugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api. Meski belum ada laporan resmi terkait korban jiwa dalam peristiwa itu, namun dikabarkan tidak korban jiwa.

Penulis: Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY