Pecah! Cilegon Expo 2019 Membludak

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ribuan warga Kota Cilegon dan sekitarnya tumplek blek di Alun-alun Kota Cilegon, Sabtu (27/4/2019) malam.

Cilegon Expo 2019 yang dibuka Walikota Cilegon, Edi Ariadi pun menjadi titik sentral keriuhan malam itu. Belum lagi kehadiran grup band papan atas Repvblik, semakin menambah Alun-alun Cilegon tambah meriah. Pecah! Massa berbagi keriangan.

Tiba di Cilegon Expo 2019, Walikota Cilegon, Edi Ariadi langsung berkeliling dan mengunjungi stand-stand hias milik Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMN, BUMD dan BUMS.

Dalam sambutannya, Walikota Cilegon, Edi Ariadi mengatakan, Cilegon Expo 2019 merupakan bagian dari rangkaian HUT Kota Cilegon ke 20 tahun.

“Alhamdulilah Cilegon Exspo 2019 bisa digelar dalam rangka memperingati HUT Cilegon ke 20 tahun, mudah – mudahan Cilegon Exspo bisa menjadi sarana untuk menyajikan berbagai hasil pembangunan Kota Cilegon,” katanya.

Edi berharap masyarakat bisa mendapatkan informasi industri, perdagangan, jasa, dan produk-produk unggulan dari para pelaku UMKM di Kota Industri ini.

“Sangat penting sekali informasi disajikan, agar masyarakat bisa mengetahui informasi dan perkembangan Cilegon,” pungkasnya.

Pada bagian lain, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Cilegon, Tb Dikrie Maulawardana di Coffee Corner Kafe Keliling mengatakan, Cilegon Expo 2019 akan digelar selama seminggu.

“Mulai hari ini tanggal 27 April 2019 dan akan berakhir pada tanggal 3 Mei 2019,” kata Dikrie Maukawardana.

Sementara itu, warga Cilegon dan sekitarnya tidak beranjak dar alun-alun menunggu Repvblik tampil. Saat band ibukota itu tampil, kemeriahan pun membuncah. Pecah!

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY