Gedung PGRI Citangkil Dibangun, Ratu Ati Nyumbang Rp10 Juta

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menandai pembangunan Gedung Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon, Selasa (6/8/2019).

Dalam peletakan batu pertama pembangunan Gedung PGRI itu, Ratu Ati Marliati ikut menyumbang dana pembangunan gedung sebeaar Rp10 juta rupiah.

“Segera buatkan proposal untuk diusulakan kepada Pemerintah Kota Cilegon, dan saya secara pribadi saya ikut menyumbang,” katanya pada saat peletakan batu pertama Gedung PGRI Citangkil di Lingkungan Kedawung.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kota Cilegon, Muchtar Gozali menegaskan siap memerjuangkan hak guru, terutama mengenai kesejahteraan guru.

“Kesejahteraan guru ini yang akan kita dorong. Semoga dianggaran perubahan bisa tercover,” katanya.

Muchtar berharap pembangunan gedung PGRI Kecamatan Citangkil itu bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Mudah-mudahan dengan dibangunnya gedung ini, bisa meningkatkan profesionalitas dan lebih serius lagi dalam meningkatkan SDM di kota ini,” harapnya.

Di tempat yang sama, Ketua PGRI Kota Cilegon, Wandi Wahyudin mengatakan, pembangunan Gedung PGRI itu adalah momen yang ditunggu.

“Harapan kita sih, seluruh kecamatan punya gedung sendiri, jari program organisasi profesi ini, bisa berjalan dengan baik. Untuk saat ini, yang belum punya gedung jombang dan Pulomerak,” katanya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY