Pembunuh Sadis Satu Keluarga Ditangkap di Lampung

BERITAKARYA.CO.ID, SERANG - Sepekan setelah kasus pembunuhan sekeluarga di Kampung Gegeneng RT 01 RW 01 Desa Sukadalem, Kecamatan Waringinkurung, Kabupaten Serang, Selasa (13/8/2019) lalu, Tim Direskrim Polda Banten bekerja sama dengan Polres Tulangbawang, Lampung berhasil menangkap pelakunya.
TKP: Rumah keluarga korban pembantaian diberi garis polisi/dok.beritakarya.co.id

Pelaku pembunuhan sadis itu adalah Samin, seorang kuli bangunan. Ia ditangkap di kampung halamannya, Tulangbawang, Lampung, Selasa (20/8/2019).

Ya, Samin menghabisi Rustadi (38) dan anaknya AW (4). Sementara istri korban Siti Sadiah kritis karena luka berat.

Persitiwa sadis yang menggemparkan itu ternyata dilatarbelakangi kasus pencurian. Pada malam kejadian, kuli bangunan itu pamit kepada istrinya untuk bertemu rekan kerjanya di daerah Lingkar Selatan dan menenggak minuman keras.

Baca Juga : Sadis! Satu Keluarga Dibantai Pria Bertopeng

Setelah menenggak minuman keras, kesadaran Samin mulai terpengaruh. Ia lalu pamit pulang. Dalam perjalanan pulang, Samin yang sedang terlilit persoalan ekonomi melintas di depan rumah korban yang pintunya terbuka.

“Kondisi rumah korban sedang direhabilitasi. Pelaku tidak mengenal korban,” kata Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi seperti dilansir bantennews.co.id.

Kondisi mabuk dan kesulitan ekonomi yang dialaminya, terbersit di benaknya untuk mencuri barang-barang di rumah korban yang pintu depannya terbuka itu.

Samin memarkir motornya tak jauh dari rumah korban. Sebuah patok kayu ia cabut. Niatnya hanya untuk berjaga-jaga jika tuan ruam terbangun.

Di depan pintu, Samin melihat pemilik rumah sedang terbaring di lantai bersama anak dan istrinya. Di ruang tamu, Samin melihat ponsel milik korban. Ia pun berencana mencuri ponsel tersebut.

Namun, tiba-tiba kaki Samin menyentuh carger ponsel. Korban Rustadi terbangun. Ia mencoba menangkap Samin.

Kuli bangunan yang dalam kondisi mabuk itu kalap. Ia menghantam korban dengan patok kayu yang ia siapkan tadi.

Korban tersungkur dan membangunkan anak korban. Samin semakin kapal. Ia menghabisi anak anak korban yang baru berusia 4 tahun. Sang istri, Siti Sadiah tak lepas dari amukan Samin.
Usai melakukan pembunuhan sadis itu, Samin pergi dengan membawa curiannya. Pembunuh sadis itu kabur ke Lampung.

Polisi sudah mencium apa yang telah dilakukan jagal dari Lampung itu. Pada Selasa (20/8/2019) pagi tadi pembunuh sadis itu ditangkap polisi.

Iffan Gondrong

Categories
Serang
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY