Perbakin Cilegon Beri Penghargaan Atlet Berprestasi

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Persatuan Olahraga Menembak Indonesia (Perbakin) Kota Cilegon memberikan penghargaan kepada atlet menembak berprestasi. Pemberian penghargaan yang sekaligus rapat terbatas Pengurus Perbakin Cilegon digelar di The Royal Krakatau, Cilegon.
PENGHARGAAN: Ketua Perbakin Cilegon, Tono Saputro didampingi pengurus berfoto bersama atlet penerima penghargaan/beritakarya.co.id

Atlet menembak yang mendapatkan penghargaan itu adalah Zainu Rafsanjani, Andullah Iman Ramadhan, dan Muhammad Rifky Abdullah. Para orangtua atlet turut hadir menyaksikan penyerahan penghargaan oleh Ketua Perbakin Cilegon, Tonno Saputro, Rabu (31/7/2019) malam tadi

Bentuk penghargaan yang diberikan pengurus Perbakin Cilegon berupa dana pembinaan.

“Ini bukan soal berapa jumlah dana pembinaan yang kita berikan, tetapi bentuk perhatian kita terhadap atlet,” kata Ketua Perbakin Cilegon, Tonno Saputro, Rabu (31/7/2019) malam tadi.

Usai menyerahkan penghargaan kepada atlet yang sudah berlaga di event internasional itu, Ketua Perbakin, Tonno Saputro berdiskusi dengan pangurus yang merupakan para kabid di organisasi Perbakin Cilegon.

Dalam dikusi yang dipandu Sekjen Perbakin Cilegon, Ferry Mucho itu, Tono Saputro menegaskan kembali tentang pentingnya pembinaan atlet guna melahirkan atlet berprestasi seperti tiga atlet yang disebutkan di atas.

“Sesuai dengan motto kita, Bersatu, Berprestasi, Berhasil, maka perlu kiranya kita me-refresh kembali pengurus Perbakin agar semangatnya kembali tumbuh,” ujarnya.

Untuk itu, Ketua Perbakin Cilegon, Tonno Saputro menilai perlu reposisi pengurus sebagai bagian dari penyegaran organisasi. “Tentu ini untuk kemajuan bersama. Kita akan reposisi pengurus. Kita akan tempatkan personel yang segar dan all out di Perbakin, yang goalsnya adalah lahirnya atlet-atlet berbakat Kota Cilegon,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

 

Categories
Olahraga
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY