PKS Cilegon Klaim Masuk 3 Besar

ERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cilegon mengklaim berhasil mengumpulkan 24.800 lebih suara dalam Pemilu serentak beberapa waktu lalu. Tidak hanya itu, PKS yakin 4 kadernya duduk di kursi DPRD Cilegon.

PKS bahkan optimistis bisa masuk dalam tiga besar pemenang Pemilu 2019 di Kota Cilegon berdasarkan formulir C1.

“Dari data formulir C1 yang hampir 100 persen terkumpul, PKS berada diurutan ketiga setelah Partai Gerindra. PKS berhasil mendapatkan kurang lebih 24.800 suara,” kata Ketua DPD PKS Cilegon, Abdul Ghoffar, saat menggelar jumpa pers di kantornya, Senin (22/4/2019).

Dri data Formulir C1 yang dikumpulkan itu, lanjut Ghoffar,  empat kader terbaik PKS dipastikan duduk di kursi DPRD Kota Cilegon. “2019 sudah pasti empat kursi kita dapatkan, mudah-mudahan, di Dapil 2 yakni Citangkil – Ciwandan mendapatkan satu kursi lagi, jadi PKS dapat lima kursi,”katanya.

PKS, kata Ghoffat, punya tiga karakter, yakni solid, militan dan kolektif keberkahan. “Maka dari itu, para kader beserta saksi yang kami hadirkan, mengawal secara serius dan sampai mendapatkan Formulir C1, walaupun harus menunggu 24 jam lebih,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, Ghoffar memaparkan data yang didapatkannya, mulai dari tingkat pusat hingga tingkat Kota Cilegon.

“Untuk tingkat Pusat, PKS mendapat urutan kedua setelah partai Gerindra, untuk tingkat provinsi mendapat urutan ketiga dan tingkat kota kita juga mendapatkan urutan ketiga,” pungkasnya.

Reporter:  Risky Ramadhianto

Editor: Iffan Gondrong

Categories
Politik
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY