Presenter Cantik Ini Mantap Berhijab

BERITAKARYA.CO.ID, JAKARTA - Presenter Fenita Arie mantab memutuskan untuk berhijab. Kabar tersebut menjadi momen bahagia bagi keluarga terutama sang suami, Arie Untung.
Fenita Arie Untung/NET

Seperti dikutip detikHOT lewat akun Instagram milik suami Fenita Arie. Bapak dua anak itu mengunggah foto sang istri yang telah mengenakan hijab disertakan dengan kalimat-kalimat penuh suka cita.

Fenita Arie awalnya tidak percaya diri saat pertama kali keluar menggunakan hijab. Pertama kali tampil berhijab, Fenita menunjukkan di depan keluarga besarnya.

Pada 1 Januari 2018, Fenita memang sudah merencanakan untuk pergi berlibur ke Bandung dengan keluarga besarnya. Saat keluarganya sudah kumpul, Fenita masih tetap di kamar berpikir apakah dirinya harus berhijab atau tidak.

“Kita mau konvoi ke Bandung. Terus aku lama di atas, masih galau mau pakai tidak ya, aku juga malu, rasanya gimana gitu. Tapi ya udah Insya Allah ini kan keluarga, orang terdekat yang lihat,” cerita Fenita Arie seperti dilansir detik.com, Jumat (5/1/2018).

“Aku coba, terus turun, pada bilang Alhamdulillah semua, terus ditanya juga, ‘Yakin tidak? Bagus kok. Kalau butuh apa-apa, sambil belajar, nanti kita bantu’. Ya udah Alhamdulillah dapat respons kayak gitu,” lanjutnya.

Sang suami, Arie Untung memang jadi orang pertama yang menyambut positif kelutusannya berhijab. Bahkan ketika dirinya belum siap untuk memposting foto berhijab, Arie sudah beberapa kali memperlihatkannya.

“Dia sih yang terlihat bener-bener menyambut positif karena dia memang beberapa kali bilang tidak mau maksa aku, tunggu aku siap. Begitu aku berhenti dari acara infotainment itu dia juga kaget, karena takut aku berubah keputusan, terus nyesel, dia tidak mau aku kayak gitu, dibalikin ke aku terus. Jadi aku makin kuat ini (berhijab) bukan karena paksaan,” ungkapnya.

Arie Untung memang sudah lebih dulu untuk mendalami agama. Arie seringkali menghadiri tausiyah, kajian langsung dan YouTube.

“Kita jadi bareng-bareng ikutan nonton kajian di YouTube. Sama-sama belajar kalau ternyata selama ini kita tuh salah ya. Lebih ke Mas Arie duluan, aku ikut terpengaruh,” ceritanya.

“Mas Arie suka ketemu ustad, aku dititipin buku tentang berhijab sama Ustad Felix Siauw terus juga Mas Arie ikutan tausiyahnya Ustad Bachtiar Nasir,” ungkap Fenita.

Baca Sumber

Uploader: Iffan Gondrong

Categories
Selebriti
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • Uki Keluar dari Noah

    Uki mengumumkan keluar dari Noah yang sudah ia ikuti sejak 1998 melalui unggahan di media sosialnya, Kamis (8/8/2019) malam tadi. “Hari ini saya melepaskan diri dari Noah. Terima kasih...
  • Kisah Cinta Dilan dan Milea Berlanjut

    Pasalnya, Dilan dan Milea akan kembali membawa Anda ke masa remaja. Kali ini, Dilan dan Milea akan kembali satu frame dalam film Dilan 1991. Meski masih dengan peran yang sama,...
  • Ratna Sarumpaet Ditangkap, Atiqah Unggah Foto Bersama Anak

    Dilansir detik.com, dalam foto tersebut, Atiqah terlihat tengah berbahagia menggendong Salma Jihane Putri Dewanto. “My sunshine my only sunshine,” tulisnya dalam caption tersebut. Ada puluhan ribu yang menyukai foto...
  • Agama Jadi Candaan Joshua Dipolisikan

    Membawa-bawa agama dalam candaan, terlebih disiarkan di televisi nasional, adalah sebuah langkah kurang bijak untuk dilakukan. Itulah yang terjadi dengan mantan penyanyi cilik , Joshua Suherman. Seperti diketahui, Joshua...