PWI Cilegon Santuni Anak Yatim

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON  – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon santuni anak yatim. Acara santunan sekaligus buka bersama itu digelar di Gedung Pusat Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Wartawan atau Jurnalis Boarding School, Senin (27/5/19).
SANTUNAN: Pengurus PWI Cilegon berfoto bersama dengan anak yatim usai santunan/beritakarya.co.id

“Alhamdulillah, hari ini kami berkumpul dalam rangka buka puasa bersama jajaran pengurus PWI Cilegon. Selain itu juga dilaksanakan kegiatan santunan bagi anak yatim dari beberapa yayasan yang ada di Kota Cilegon dan masyarakat di lingkungan sekitar,” kata Ketua PWI Cilegon, Adi Adam.

Di tempat yang sama, Ketua PWI Banten, Rian Nopandra menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh pengurus PWI Cilegon.

“Ini satu hal positif yang harus dipertahankan.  Kedepan diharapkan kegiatan berbagi seperti ini tidak hanya dilaksanakan di Bulan Ramadan saja,” ucapnya.

Pria yang akrab disapa Opan juga menyampaikan terkait tempat pelaksanaan kegiatan yang berlokasi di Gedung Pusdiklat PWI Banten atau Jurnalis Boarding School (JBS).

“Ini juga sekaligus sosialisasi Jurnalis Boarding School ke masyarakat, Insya Allah kedepan akan bermanfaat bagi semua. Kebetulan gedung ini bisa direalisasikan berkat mimpi dari Pak Firdaus yang menginginkan adanya suatu wadah yang mampu melatih dan membina juga melahirkan wartawan yang tidak hanya kompeten, tapi juga melahirkan wartawan yang berwawasan agama sehingga ketika menulis berita, dia (wartawan) tahu apa saja yang baik untuk disampaikan dalam rangka membangun peradaban yang lebih baik,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY