Ratu Ati: Formi Harus Libatkan Masyarakat

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati meminta agar Federasi Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (Formi) Kota Cilegon mampu menggerakkan kesehatan masyarakat.
PRESKON: Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati dikelilingi wartawan/beritakarya.co.id

Hal itu dikatakan Ratu Ati saat membuka Rapat Kerja Formi di Indologi Cafe Cilegon, Kamis (29/8/2019).

“Formi kedepan harus bisa berkembang di kalangan masyarakat, harus mampu menggerakan kesehatan di masyarakat lingkungan Cilegon yang susah di jangkau,” kata Ratu Ati yang juga Ketua Formi Cilegon.

Ratu Ati Marliati menambahkan, setiap kegiatan Formi harus menjadi kegiatan masyarakat, seperti HUT RI dimana kegiatan tersebut tidak hanya dilakukan di tingkat kota tetapi juga di lingkungan masyarakat.

“Kegiatan Formi jangan hanya di tingkat kota aja karena tidak semua masyarakat bisa ikut dalam kegiatan. Kegiatan Formi harus melibatkan masyarakat pelosok sekalipun,” jelasnya.

Ia berharap, Raker kali ini bisa menyelesaikan target tersebut.

“Saya harap dalam Raker ini bisa menggodok hal tersebut, jadi di tahun 2020 bisa langsung di aplikasikan,” tutupnya.

Terpisah, Wakil Ketua Formi Kota Cilegon, Irfan Ali Hakim menegaskan, pihaknya bertekad mewujudkan apa yang menjadi amanat Wakil Walikota Cilegon yang juga Ketua Umum Formi Cilegon, Ratu Ati Marliati.

“Sebagaimana harapan Bu Wakil Walikota, kami akan mewujudkan hal itu. Kedepan, akan kami gelar kegiatan hingga ke tingkat kelurahan. Tujuannya tentu saja memasyarakatkan olahraga rakyat yang muaranya adalah tingkat kesehatan masyarakat meningkat,” kata Irfan Ali Hakim.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY