Ratu Ati Marliati Hadir, Reno Tak Datang

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon menetapkan Ratu Ati Marliati sebagai calon Wakil Walikota Cilegon, sisa masa jabatan 2016-2021, Rabu (10/4/2019).
TANDTANGAN - Ketua DPRD Cilegon, Fakih Usman Umar menandatangani naskah penetapan calon Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021/beritakarya.co.id

Selain Ratu Ati Marliati, DPRD Cilegon juga menetapkan calon lainnya yakni Reno Yanuar sebagai calon wakil walikota.

Namun saat penetapan calon Wakil Walikota Cilegon itu, hanya Ratu Ati Marliati yang hadir, sementara Reno tak terlihat. Menurut sumber di internal DPRD, Reno menghadiri kampanye parpol di Kota Cilegon.

Calon Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati mengatakan, seluruh rangkaian untuk menjadi Calon Wakil Walikota Cilegon sudah selesai dilakukan.

Ratu Ati Marliati menegaskan, jika ia diberi amanah dan terpilih sebagai Wakil Walikota Cilegon, akan menjalankan amanah itu dengan sebaik-baiknya.

“Saya harus dapat membantu Pak Walikota dalam menyelesaikan percepatan pembangunan seperti yang telah dicanangkan dalam RPJMD Kota Cilegon.

Sementara itu, Ketua DPRD Kota Cilegon Fakih Usman Umar mengatakan, penetapan calon wakil walikota Cilegon sudah selesai dilakukan.

“Tahapan berikutnya adalah penyampaian visi dan misi yang akan disampaikan besok Kamis, di gedung DPRD Kota Cilegon,” jelasnya.

Fakih meminta kedua calon Wakil Walikota yang telah ditetapkan agar hadir dalam kegiatan penyampaian visi misi tersebut.

Dia juga berharap kedua calon dapat menyampaikan visi misi yang dapat menyentuh hati masyarakat Kota Cilegon, sehingga dapat dijadikan rujukan anggota DPRD dalam memilih calon Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021.

Diketahui, Ratu Ati Marliati adalah calon Wakil Walikota yang diusung Partai Golkar dan koalisi. Ratu Ati Marliati yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bappeda Cilegon, merupakan sosok birokrat murni yang memulai karir dari nol.

Sebagai mantan Kepala Bappeda, Ratu Ati Marliati tentu faham betul dengan capaian, progres, hingga arah pembangunan kedepan.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY