Ratu Ati Marliati Wakafkan Diri untuk Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Mantan Kepala Bappeda, Ratu Ati Marliati datang ke Gedung DPRD Kota Cilegon ditemani keluarga dan masyarakat Kota Cilegon untuk mendapftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Cilegon sisa masa jabatan 2016-2021, Kamis (4/4/2019).

Kehadiran Ratu Ati Marliati sekaligus memastikan bahwa dirinya menjadi orang pertama yang daftar ke Panitia Pemilihan (Panlih) Calon Wakil Walikota Cilegon. Seperti diketahui, ada calon lain yang digadang-gadang bakal maju yakni Reno Yanuar.

Ratu Ati Marliati didampingi suami, anak, adik-adik tiba di Gedung DPRD mengenakan batik bernuansa kuning. Tiba di Gedung DPRD, Ratu Ati Marliati langsung memasuki ruangan diikuti keluarga dan simpatisan serta pengurus Partai Golkar Kota Cilegon.

Ratu Ati Marliati harus menunggu beberapa saat, sebab setelah tiba di Gedung DPRD Cilegon, belum semua anggota Panlih tiba di lokasi. Beberapa saat kemudian, satu persatu anggota Panlih memasuki ruangan, prosesi pendaftaran Calon Wakil Walikota Cilegon pun dimulai.

Tanpa proses yang panjang, prosesi pendaftaran pun berlangsung cepat. Ratu Ati Marliati didampingi Sekjen Gokar Kota Cilegon, Sutisna Abas menghadapi Panlih dan menyerahkan semua berkas persyaratan pencalonan. Prosesi pendaftaran pun selesai sudah.

Sementara di luar ruangan, puluhan bahkan ratusan simpatisan yang terdiri dari berbagai elemen masyarakat memenuhi area DPRD Kota Cilegon. Dengan sabar dan setia, mereka tetap menunggu hingga proses pendaftaran selesai.

Saat keluar ruangan, kepada wartawan Ratu Ati Marliati mengatakan bahwa dirinya sudah sangat siap untuk mengikuti proses selanjutnya yang telah ditetapkan Panlih. Dia juga memohon doa dari rakyat Cilegon agar langkahnya diberkahi oleh Allah SWT.

“Alhamdulillah prosesnya sudah selesai. Saya mohon doa dari semuanya,” kata Ratu Ati Marliati.

Ratu Ati Marliati mengaku optimis pencalonannya akan direstui oleh masyarakat Cilegon. “Kita harus optimis,” tegasnya.

Ia berjanji akan mengemban amanah dan menjalankan kewajibannya sebagai Wakil Walikota Cilegon jika terpilih, dan akan menyumbangkan seluruh pikiran dan tenaga untuk mendampingi Walikota Cilegon, Edi Ariadi.

“Saya sudah mewakafkan diri ini untuk kemajuan Kota Cilegon. Mudah-mudahan semuanya berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY