Ratu Ati: Terima Kasih NU

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Wakil Walikota Cilegon sekaligus Pembina Nahdlatul Ulama (NU) Kota Cilegon, Ratu Ati Marliati mendampingi Walikota Cilegon, Edi Ariadi mendapat kehormatan dari pengurus NU saat menghadiri acara Tablig Akbar di Alun-alun Kota Cilegon, Senin (21/10/2019) malam tadi.
KEBESARAN: Ratu Ati Marliati mendapatkan jaket kehormatan/beritakarya.co.id

Dalam kesempatan itu, Ratu Ati Marliati mendapat segaram berupa jaket kebesaran dari warga NU. Jaket itu langsung disematkan di atas panggung.

riDi depanbuan warga NU, secara tersirat putri sulung Alm Tb Aat Syafaat itu menyampaikan kebanggaannya dan keharuan yang tidak terkira, karena berada dan menjadi bagian dari keluarga besar NU.

Ratu Ati mengatakan, Tablig Akbar dengan penceramah Sayyid Seif Alwi Ba’alawi merupakan kali kedua ia hadir. Pertama, saat dirinya belum duduk sebagai Wakil Walikota Cilegon.

“Kalau tidak salah kegiatan ini sudah dua kali. Dulu saya belum jadi wakil walikota, sekarang atas doa dan dukungan keluarga besar NU saya kembali hadir sebagai Pembina NU sekaligus Wakil Walikota Cilegon. Saya ucapkan terima kasih kepada warga NU,” kata Ratu Ati Marliati disambut riuh tepuk tangan.

Sebagai Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati menegaskan bahwa dirinya bersama Walikota Cilegon, Edi Ariadi akan terus memberikan yang terbaik bagi keluarga besar NU.

“Saya memakai jaket ini, ini merupakan satu penghargaan yang luar biasa yang tidak semua orang bisa memakainya. Mudah-mudahan ini menjadi satu bentuk kepercayaan yang diberikan oleh keluarga besar NU. Mudah-mudahan ini menjadi amanah agar kedepan saya tetap memberikan yang terbaik bagi NU,” ungkapnya seraya kembali diiringi riuh tepuk tangan ribuan massa NU.

Masih kata Ratu Ati, dari tahun ketahun pelaksanaan kegiatan yang dirangkaikan dengan Hari Santri Nasional, ada banyak perkembangan yang signifikan. Tahun lalu, lanjutnya, massa yang hadir tidak terlalu banyak. Tapi tahun ini jumlah massa yang hadir sangat luar biasa.

“Saya mengapresiasi keluarga besar NU, dan lagi-lagi saya mengucapkan terima kasih kepada keluarga besar NU,” ujarnya.

Ratu Ati menegaskan komitmennya terhadap dunia pendidikan santri. Karena dirinya juga punya putra yang juga seorang santri.

“Saya merasakan bagaimana keberadaan santri di Kota Cilegon dan kedepan tentu harus menjadi lebih baik,” kata mantan Kepala Bappeda itu.

Tak lupa, Ratu Ati juga mengungkapkan tentang keberadaan pesantren yang dibangun ayahanda Alm Tb Aat Syafaat yang diamanatkan kepada dirinya.

“Mohon doa Pak Kyai, mudah-mudahan kami putra-putri almarhum bisa menjaga amanah ini dengan penuh rasa tanggung jawab,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY