Remaja Sumampir Serahkan Bantuan Untuk Lebak

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ikatan Remaja Sumampir Timur 01 berikan bantuan berupa buku dan alat tulis melalui open donasi masyarakat Cilegon peduli korban bencana Lebak-Banten yang digalang Kantor Berita Beritakarya.co.id, Senin (6/1/2020).

Sebanyak 42 pack buku tulis, 11 pack pulpen, 12 pack pensil, 10 pack penggaris, 10 pack serutan dan 2 pack penghapus diberikan untuk disalurkan kepada anak-anak korban banjir bandang dan longsor di Kabupaten Lebak, Banten.

Ketua Ikatan Remaja Sumampir Timur 01 Nasrullah berharap bantuan yang diberikan dapat membantu anak-anak lebak yang sudah masuk sekolah setelah libur akhir tahun.

“Semoga bantuan ini bermanfaat untuk anak-anak korban bencana di Lebak,” ujarnya.

Sementara itu, CEO Beritakarya.co.id mengatakan bantuan berupa buku, alat tulis dan seragam sekolah (SD) untuk anak-anak di Lebak sangat dibutuhkan karena saat ini sudah memasuki jadwal masuk sekolah.

“Bantuan dan donasi dari masyarakat di Cilegon masih kita kumpulkan dan Insya Allah Selasa (7/1/2019) besok kita sampaikan bantuan ini ke Kampung Sajira Timur, Desa Sajiramekar, Lebak-Banten,” katanya.

Untuk diketahui, saat ini donasi yang terkumpul dan sudah diterima dari

1. Dedi Traffic Caffe.
2. Dewi Alumni SMKN 2 Cilegon.
3. Gabriel.
4. Ketua CCSR Cilegon.
5. Ikatan Remaja Sumampir Timur 01.

Zainal Mutakin

Categories
Cilegon

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY