Dilantik, Ketua dan Pengurus Kadin Cilegon Teken Pakta Integritas

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ketua terpilih Kadin Kota Cilegon Sahruji, beserta jajaran dewan pengurus secara resmi dilantik oleh Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya di salah satu hotel di Cilegon, Selasa (17/12/2019).

Dalam pelantikan yang dihadiri oleh Wakil Walikota Cilegon Ratu Ati Marliati, pengusaha dan anggota Kadin Cilegon, ketua beserta seluruh dewan pengurus juga menandatangani kesepahaman yang tertuang dalam pakta integritas untuk memajukan organisasi dan anggota.

Ketua Kadin Cilegon Sahruji mengatakan, pakta integritas yang dibuat merupakan ide dan gagasan dari pengurus dan anggota sebagai kesepahaman dalam memajukan organisasi Kadin di Kota Cilegon.

“Kadin ini adalah milik kita semua pengurus, milik anggota. Maka itu ada ide dari pengurus, supaya ada pakta integritas. Ini kita juga menyerap dan menghargai aspirasi yang berkembang kemarin,” kata Sahruji usai dilantik.

Sahruji juga mengatakan, pengurus Kadin Cilegon akan selalu terbuka dengan seluruh anggota dan pengusaha, terutama dalam menyerap aspirasi anggota Kadin.

“Kita melihat dari berbagai aspirasi yang disampaikan, terlepas menyampaikan secara baik atau tidak, kalau itu (saran-red) yang baik, saya akomodir,” tutur Sahruji.

Ditempat yang sama, Ketua Kadin Banten Mulyadi Jayabaya mengatakan, dengan kepemimpinan Sahruji untuk periode yang kedua, diharap organisasi Kadin Cilegon makin solid untuk menumbuhkan ekonomi pengusaha.

“Dengan kepemimpinan yang kedua kali ini, mudah-mudahan bisa memperbaiki lah kekurangan, dan pada intinya ketua terpilih sudah siap,” ujar Jayabaya.

Dengan potensi yang ada di Kota Cilegon, Jayabaya meminta agar pengurus dan anggota tetap solid dalam menjalankan roda organisasi Kadin.

“Kita jangan ego, jangan kita ingin maunya sendiri, sinergi dengan para pengusaha supaya yang penting lapangan pekerjaan ada, ekonomi ditambah,” pungkasnya.

Zainal Mutakin

Categories
CilegonEkonomiIndustri

Trusted News Site
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY