Resmi Dukung Anies-Sandi, PAN Siap Gelontorkan Dana Kampanye

BERKARYA.CO.ID, Jakarta  – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengatakan partainya siap mendukung dana untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran...

BERKARYA.CO.ID, Jakarta  – Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengatakan partainya siap mendukung dana untuk memenangkan pasangan Anies Baswedan – Sandiaga Uno dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta putaran kedua. Namun, Zulkifli enggan menyebutkan nominalnya.

“Siap bantu sesuai aturan,” ujar Zulkifli kepada awak media seusai deklarasi dukungan PAN terhadap Anies-Sandi di kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Rabu, 22 Maret 2017.

Zulkifli mengaku akan melakukan apapun demi memenangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 3 tersebut. Strategi lain yang dilakukannya adalah mengirim dua orang perwakilan PAN untuk mengawal di tiap tempat pemungutan suara pada tanggal 19 April 2017.

Terkait bantuan partai untuk dana kampanye Anies-Sandi, Zulkifli tak bersedia menyebutkan jumlahnya. Dia hanya menjelaskan bahwa anggota PAN sistemnya iuran untuk membantu anggotanya sendiri.

“Hitungan dana kampanye masak diumumkan. Orang-orang kita yang nanti dikirim (ke TPS) atau yang dari luar kota datang kan juga butuh biaya,” ucap Zulkifli yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat.

Meskipun dana ini nantinya akan mengalir ke internal partai, namun, kata bekas Menteri Kehutanan di era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono itu, tujuannya tetap untuk pemenangan Anies-Sandi.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menjelaskan banyak anggota PAN dari luar Jakarta yang ingin membantu mengamankan pemungutan suara  putaran dua.

Sumber

Uploader  :  Muzakir

Categories
NasionalPolitik
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY