Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON  - Calon Wakil Presiden RI Nomor urut 02, Sandiaga Uno akan senam dan jalan sehat bersama masyarakat Kota Cilegon, Banten, Sabtu (30/3/2019) mendatang.
CAWAPRES: Sandiaga Uno/NET

Hal itu diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Kota Cilegon, Sihabudin Sidik saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan selulernya, Kamis (28/3/2019) siang tadi.

Menurut Sihabudin Sidik, kegiatan Sandiaga Uno itu dipusatkan di Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Banten.

“Agenda beliau ke Cilegon untuk senam, jalan sehat sambil menyapa warga Cilegon. (Nanti) yang belum yakin bisa yakin, yang belum kenal bisa lebih kenal,” kata Sihabudin.

Masih kata Sihabudin Sidik, meski Cilegon hanyalah kota kecil, namun angka kecil itu sangat berpengaruh besar untuk memenangkan suara capres dan cawapres Prabowo Sandi.

Saat ditanya target suara di Pilres 2019, Sihabudin Sidik menegaskan tidak menargetkan suara yang tinggi, tetapi menargetkan agar Prabowo-Sandi tetap eksis di Cilegon seperti di Pemilu 2014 lalu.

“Untuk target sih gak muluk-muluk. Yang penting, Prabowo-Sandi bisa unggul di Cilegon. Untuk berapa persennya, nanti akan dilihat di hasil akhir saat pemilihan berlangsung,” pungkasnya.

Uploader: Risky Ramadhianto

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY