Sabtu, Sandiaga Uno Sapa Warga Cilegon

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON  - Calon Wakil Presiden RI Nomor urut 02, Sandiaga Uno akan senam dan jalan sehat bersama masyarakat Kota Cilegon, Banten, Sabtu (30/3/2019) mendatang.
CAWAPRES: Sandiaga Uno/NET

Hal itu diungkapkan Ketua Badan Pemenangan Nasional (BPN) Kota Cilegon, Sihabudin Sidik saat dikonfirmasi wartawan melalui sambungan selulernya, Kamis (28/3/2019) siang tadi.

Menurut Sihabudin Sidik, kegiatan Sandiaga Uno itu dipusatkan di Bagendung, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Banten.

“Agenda beliau ke Cilegon untuk senam, jalan sehat sambil menyapa warga Cilegon. (Nanti) yang belum yakin bisa yakin, yang belum kenal bisa lebih kenal,” kata Sihabudin.

Masih kata Sihabudin Sidik, meski Cilegon hanyalah kota kecil, namun angka kecil itu sangat berpengaruh besar untuk memenangkan suara capres dan cawapres Prabowo Sandi.

Saat ditanya target suara di Pilres 2019, Sihabudin Sidik menegaskan tidak menargetkan suara yang tinggi, tetapi menargetkan agar Prabowo-Sandi tetap eksis di Cilegon seperti di Pemilu 2014 lalu.

“Untuk target sih gak muluk-muluk. Yang penting, Prabowo-Sandi bisa unggul di Cilegon. Untuk berapa persennya, nanti akan dilihat di hasil akhir saat pemilihan berlangsung,” pungkasnya.

Uploader: Risky Ramadhianto

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • Mobil Pikap Jatuh dari Kapal

    Itu terlihat dari peristiwa dimana sebuah mobil pikap nomor polisi BE 8502 O Mitsubishi L-300 bermuatan pisang, jatuh ke laut ketika bongkar muat di Dermaga 7 Pelabuhan Merak, Kamis...
  • Istri Karyawan KS Santuni Anak Yatim

    Santunan anak yatim yang digelar di Maajid As-Salam itu dilakukan dalam rangka HUT PT KS ke-49. Santunan yang dibarengi dengan Pengajian rutin itu diberikan kepada 410 anak yatim berusia...
  • Polisi Periksa 4 Saksi Kasus Balita Tewas di Bak Mandi

    Empat saksi yang diperiksa itu yakni Tomi ayah korban, Defika Sari ibu kandung korban, dan dua orang tetangganya. “Penyidik masih agak kesulitan saat memeriksa ibu dari korban. Apakah ada...
  • Balita Ditemukan Ngambang di Bak Mandi

    Petugas kepolisian dari Polsek Cibeber dan Polres Cilegon langsung datang ke lokasi kejadian di Lingkungan Bentola, Kelurahan Bulakan Kecamatan Cibeber Kota Cilegon untuk melakukan olah TKP. Informasi yang diperoleh,...