Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk Pengangkut Tanah PT Lotte

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Seorang wanita paruh baya tewas terlindas truk pengangkut tanah proyek PT Lotte Chemical Indonesia (LCI) di Jalan Raya Cilegon-Merak, tepatnya di depan Perumahaan Arga Bajapura, Kecamatan Grogol, Kota Cilegon, Jum'at (30/8/2019).
Ilustrasi/NET

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi kejadian, sebelum peristiwa maut terjadi, pasangan suami istri yang belum diketahui identitasnya tengah melaju dengan kendaraan jenis Honda Supra Fit A 3821 VC dari arah Merak menuju Cilegon sekira puluk 14.20 WIB.

Di lokasi kejadian, sang suami yang mengendarai motor hendak menyalip dump truk pengangkut tanah namun gagal dan akhirnya oleng.

Menurut saksi mata, Idong yang berada di lokasi mengatakan, kendaraan korban oleng ke sebelah kiri. Korban melompat dari motor ke arah tengah jalan sehingga tertabrak dump truk yang dikendarai oleh Mangikut Sianturi.

“Truk dan motor korban itu sama-sama dari arah Merak menuju Cilegon, suami korban loncat ke pinggi jalan, sedangkan korban loncat ke tengah hingga akhirnya tertabrak truk,” kata Idong.

Suami korban yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit Krakatau Medika (RSKM). Petugas kepolisian yang mendapatkan informasi langsung mendatangi TKP dan melakukan proses evakuasi jenazah korban.

Sementara untuk penyelidikan lebih lanjut, sopir dan truk saat ini sudah diamankan Satlantas Polres Cilegon.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY