Seru! Nongkrong di Kopi Johny Ditemani Band Keren

Catatan Iffan Gondrong

Nyari tempat hangout di Kota Serang, Banten tidaklah sulit. Ada banyak tempat tongkrongan nyaman buat kamu yang ingin menikmati live musik ditemani segelas kopi plus cemilan yang menggoda.

Usai Salat Tarawih dan butuh tempat nongkrong yang representatif? Coba deh datang ke Kopi Johny Serang. Tempat hangout yang recomended ini terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Serang, tepat di samping Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kota Serang.

Selain bisa menikmati segelas kopi dengan berbagai variannya, kamu juga bisa menikmati cemilan hingga makanan berat di Kopi Johny Serang. Pantauan di lokasi, Kopi Johny buka hingga tengah malam, muda-mudi hingga orang-orang paruh baya tampak asyik menikmati kopi dan cemilan yang tersedia.

Yang paling menggoda adalah live music-nya. Band yang mengisi live music di Kopi Johny cukup keren. Mereka mampu membawakan lagu-lagu hits hingga lagu-lagu lawas. Lagu-lagu Top 40-an sukses membuat para pengunjung larut dalam nyanyian. Maka koor para pengunjung yang ikut bernyanyi pun memenuhi ruang dengan semua yang ada.

Saya datang ke Kopi Johny sekitar pukul 21.00 WIB. Makin malam justru makin ramai. Hampir semua kursi terisi, hingga bagian dalam ruangan pun nyaris penuh. Untuk kamu yang menginginkan ketenangan, ada juga ruangan ber-AC yang merupakan ruang No Smoking Area. Sementara kamu yang ingin menikmati lagu-lagu hits yang dibawakan band keren bisa duduk di ruang depan.

Saran saya, kalau kamu nongkrong di Kopi Johny Serang, jangan lupa untuk memberikan saweran kepada anak-anak muda keren para pemain band itu. Pokoknya recomended banget. Bisa menikmati kopi diiringi lagu-lagu kekinian dengan musikalitas yang cukup mumpuni.

Kamu penasaran? Datang dan buktikan sendiri.

Iffan Gondrong 

Categories
Serang
No Comment

Leave a Reply

*

*

RELATED BY

  • Ratusan Penyelam Kibarkan Merah Putih di Dasar Laut

    Pengibaran Bendera Merah Putih di dasar laut yang diinisiasi oleh Pengcab POSSI Kota Cilegon dan Lanal Banten itu digelar di Pulau Sangiang, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, Sabtu (17/9/2019). Selain...
  • Dendam Diduga Menjadi Motif Pembantaian Satu Keluarga

    Hal itu diketahui setelah pihak kepolisian melakukan otopsi terhadap para korban. “Motif pelaku pembunuhan sadis ini adalah dendam. Itu kita simpulkan setelah melihat hasil otopsi,” kata Kasat Reskrim Polres...
  • Danlanal Banten: Save Our Sea

    Danlanal Banten, Letkol Pelaut (P) Golkariansyah yang turun langsung melakukan penanaman terumbu karang kepada wartawan mengatakan, penanaman terumbu karang merupakan salah satu upaya menjaga kelestarian alam bawah laut. “Kita...
  • Sadis! Satu Keluarga Dibantai Pria Bertopeng

    Persitiwa itu pertama kali diketahui oleh Asgari, tetangga korban. Ia¬†mengaku menemukan ketiganya sudah berlumuran darah saat akan mengambil sesuatu di dalam rumah. “Saya mau ngambil alat di dalam rumah....