Tak Punya Hati, Ibu Buang Bayinya di Teras Ruko di Cinangka

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia satu hari dengan tali pusar yang masih menempel ditemukan warga di depan ruko milik H Ahmad RT 04 RW...
Petugas Polsek Cinangka saat akan memberikan pertolongan bayi yang dibuang (istimewa)/beritakarya.co.id

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON – Bayi berjenis kelamin laki-laki yang diperkirakan berusia satu hari dengan tali pusar yang masih menempel ditemukan warga di depan ruko milik H Ahmad RT 04 RW 06 Desa Cinangka, Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Banten, Rabu (23/3/2017) sekitar pukul 05.45 WIB pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, bayi malang itu ditemukan oleh  warga. Setelah itu warga langsung melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Cinangka yang tengah berpatroli.
Kapolsek Cinangka, AKP M Manurung membenarkan adanya penemuan bayi tersebut. Dia mengatakan bayi malang itu sengaja digeletakan di depan ruko yang ada di pinggir jalan.
“Jadi saat ditemukan itu  kondisi bayi sedang merengek menangis dalam  keadaan diselimuti  kain,” jelas AKP M Manurung.
“Saat ditemukan tali pusar masih menempel, tapi kondisi bayi nya bersih. Dan sekarang sudah mendapatkan pertolongan dari bidan setempat,” ujarnya.
Setelah mendapat pertolongan pertama, bayi mungil itu kemudian dibawa ke puskesmes untuk mendapatkan pertolongan medis.
Pihak kepolisian belum dapat memastikan siapa pelaku yang tega membuang bayi tak berdosa itu. Hingga kini pihak kepolian masih  tengah menyelidiki kasus tersebut.(K1)
Editor: Iffan Gondrong
Categories
Serang
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY