Viral! Penampakkan di Jalan Tol Cilegon-Serang

BERITAKARYA.CO.ID, CILEGON - Ada pemandangan yang tidak biasa di ruas jalan tol Cilegon-Serang, Jumat (18/10/2019). Kendaraan roda dua nyelonong dan melenggang di jalan bebas hambatan yang sejatinya khusus untuk kendaraan roda empat atau lebih. Kendaraan roda dua yang boleh masuk adalah hanya kendaraan roda dua tertentu.

Pemandangan itu terpantau secara tiba-tiba saat wartawan Beritakarya.co.id dalam perjalanan menuju Serang dan hendak masuk ke pintu Tol Cilegon Timur sekitar pukul 16.16 WIB. Tiba-tiba, sebuah kendaraan roda dua datang dari arah PCI dan nyalip di antara kendaraan yang hendak masuk pintu tol.

Pengendara yang mengenakan sweeter warna merah itu kemudian nyelip di sisi kiri bus yang tengah menyerahkan kartu tol ke petugas jaga. Saat gate (palang pintu) terbuka, kendaraan roda dua itu nyalip mendahului bus yang baru saja membuka palang pintu. Sementara wartawan Beritakarya.co.id berada tepat di belakang bus tersebut.

Di pertigaan tol yang membelah arah Merak dan Jakarta, kendaraan roda dua yang tidak berplat nomor itu mengambil arah Jakarta. Wartawan beritakarya.co.id berinisiatif mengikuti pengendara motor nyeleneh itu.

Pantauan di ruas jalan tol, pengendara motor yang belum diketahui identitasnya itu ngebut di bahu jalan tol. Dari caranya mengendarai motor, tidak nampak keraguan atau ketakutan. Ia santai saja nge-gas di ruas jalan bebas hambatan itu.

Humas PT MMS (pengelola Tol Tangerang-Merak, red) Indah Permanasari saat dikonfirmasi seperti terkejut mendengar informasi tersebut. Namun ia tidak bisa memberikan keterangan apa-apa sebelum melihat CCTV untuk memastikan pengendara motor yang masuk ruas jalan tol tersebut.

“Terima kasih informasinya. Tapi saya tidak bisa berkomentar sebelum melihat CCTV,” kata Indah saat dihubungi Redaksi beritakarya.co.id.

Indah juga bertanya kepastian pukul berapa kendaraan roda dua yang nyelonong itu lewat gerbang Tol Cilegon Timur. “Jam berapa itu kira-kira. Nanti kita akan cek di CCTV,” pungkasnya.

Iffan Gondrong

Categories
Cilegon
No Comment

Leave a Reply

*

*

google.com, pub-1102232992410596, DIRECT, f08c47fec0942fa0

RELATED BY